Hi Survivors!

Dalam merayakan kedatangan kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR, Garena Free Fire telah mengadakan Booyah Day : Show match pada 16 Oktober lalu. Di Booyah Day: Show Match lalu para influencer bertanding dengan menggunakan karakter terbaru DJ KSHMR. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Caroline yang berisikan LetDa Hyper dan kawan-kawan. Untuk minggu ini, akan ada pertandingan yang lebih seru lagi, yakni Booyah Day: Friendly Match.

Booyah Day: Friendly Match akan mempertandingkan total 12 tim yang juga bertanding pada Grand Finals FFIM 2020 Fall. Namun tentunya pertandingan akan semakin terasa berbeda dan semakin seru karena sistem scoring yang digunakan berbeda. Booyah Day : Friendly Match akan menggunakan format Booyah scoring serta menggunakan mode Classic. Berikut ke-12 tim yang akan bertanding di Booyah Day: Friendly Match

  1. Evos Esports
  2. RRQ Hades
  3. Onic Olympus
  4. First Raiders Bravo
  5. Aura Esports
  6. LynxNihBoss
  7. Bigetron Bit
  8. The Prime
  9. Red Bull Rebellion
  10. Boss Knightmare
  11. Aerowolf Pro Team
  12. Louvre Esports

Kalian bisa klik pada nama tim di atas untuk melihat perolehan skor dan statistik mereka di Grand Finals FFIM 2020 Fall lalu. Booyah Day: Friendly Match ini akan akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020. Kalian bisa menonton pertandingannya melalui live stream di Official Youtube FF Esports ID, jadi jangan lupa subscribe dan set reminder dari sekarang supaya kamu tidak ketinggalan live streamnya. Tim manakah yang menjadi jagoanmu?