Hi Survivors!

Acara Free Fire Continental Series: Asia telah selesai dihelat kemarin, 29 November 2020. Acara ini juga merupakan ajang Garena Free Fire paling bergengsi di penghunjung tahun 2020. FFCS: Asia Series diikuti 12 tim dari 7 negara yang berbeda. Ada total 12 tim siap untuk bersaing demi memperebutkan gelar dan titel sebagai tim Free Fire terbaik di Asia tahun ini.

Pada Finals, FFCS: Asia ini kurang lebih sama seperti pertandingan di turnamen major Free Fire yakni menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Mempertandingkan format best of six, berikut urutan tim yang berhasil mendapatkan Booyah!:

  • Match 1 (Bermuda): V Gaming (Vietnam)
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports (Indonesia)
  • Match 3 (Kalahari): RRQ Hades (Indonesia)
  • Match 4 (Bermuda): EXP Esports (Thailand)
  • Match 5 (Purgatory): Heavy (Vietnam)
  • Match 6 (Kalahari): RRQ Hades (Indonesia)

Tentu adanya persaingan yang sengit menambah euforia keseruan pada turnamen yang dihelat. Setelah total 6 match dipertandingkan, berikut klasemen akhir serta perolehan poin di Grand Final FFCS: Asia Series.

Dengan poin akhir klasemen di atas, EXP Esports berhasil menjadi juara FFCS: Asia Series. Konsistensi performa mereka pada Finals kemarin berbuah manis total 161 poin. Mereka sukses membawa pulang hadiah uang tunai senilai 1,1 miliar rupiah, dan merebut gelar sebagai tim Free Fire terbaik di Asia.

Nantikan lebih banyak lagi turnamen-turnamen menarik dari Garena Free Fire! Stay tuned untuk informasi-informasi terlengkap seputar Scene Kompetitif Free Fire Indonesia di instagram FF Esports ID.