Menemani ibadah puasa para Survivors di rumah, Garena Free Fire mengadakan event bertajuk Free Fire Ramadhan Series. Ada tiga kategori turnamen yang akan dilaksanakan yakni FFRS: Friendly Match yang dipesertai oleh professional tim dari skema kompetitif Free Fire, FFRS: Ketupat Battle yang terbuka untuk umum, dan FFRS: Ngabuburit, yang nantinya akan diikuti oleh Creators terfavorit Free Fire.

Hari ini FFRS: Friendly Match Day 1 telah dilaksanakan. Ada total 24 tim yang bertanding pada hari ini. Pertandingan berlangsung dengan format best of six dimana 24 tim yang terdaftar akan bertanding secara bergantian selama 6 ronde, dan masing-masing tim mendapat kesempatan bermain 3 kali. Berikut daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah.

Ronde 1 (Bermuda): NXL Ligagame
Ronde 2 (Kalahari): Siren Esports
Ronde 3 (Purgatory): RIMO Arjuna
Ronde 4 (Bermuda): Siren Esports
Ronde 5 (Kalahari): NXL Ligagame
Ronde 6 (Purgatory): Dranix Esports

Pertandingan berlangsung sengit berkat hadirnya format unik yang baru digunakan pada FFRS Friendly Match ini. Ada 2 tim yang berhasil mendapat 2 kali Booyah. Sebut saja NXL Ligagame, dan Siren Esports. Hasil ini pun mengantarkan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Berikut hasil pertandingan dari FFRS: Friendly Match Day 1 Semifinal.

Dari hasil di atas diperoleh 9 tim yang nantinya melaju ke babak Finals. Grand Finals Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match nantinya akan berlangsung pada besok, 18 April 2021 di jam 14.00 WIB. Jangan lupa dukung dan saksikan tim jagoanmu YouTube FF Esports ID!