Hi Survivors!

Gelaran Free Fire All Stars 2021: Asia akan segera dihelat. Pertandingan Free Fire All Stars (FFAS) 2021: Asia akan diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 23 hingga 25 Juli 2021. Pertandingan akan menghadirkan tiga mode berbeda di setiap harinya dimana yakni Bomb Squad di hari pertama, Clash Squad di hari kedua, dan Battle Royale di hari ketiga.

Ajang FFAS 2021: Asia akan menghadirkan influencer dan professional player Free Fire dari negara-negara Asia. Gelaran ini menjadi turnamen kancah internasional kedua tahun ini setelah selesainya Free Fire World Series 2021 dilaksanakan. Yuk simak 3 alasan kenapa kamu tidak boleh melewatkan ajang FFAS 2021 kali ini

Menyaksikan Kolaborasi Seru antar Influencer dan Professional Player Free Fire

Dipesertai oleh influencer dan pro player kenamaan Free Fire, ajang FFAS 2021: Asia ini pastinya akan menyuguhkan permainan yang berbeda dari turnamen yang biasanya diadakan. Dengan menonton siaran langsung FFAS 2021: Asia ini kamu akan menyaksikan kolaborasi permainan influencer dan pro player Free Fire.

Mendukung Kedua Tim Perwakilan Indonesia

Indonesia sendiri mengirimkan dua perwakilan untuk FFAS 2021: Asia. Ada tim INDOMEE yang diisi oleh Febriansyah Dwi (EFDEWE), Yogi Pramana Putra (LetDa Hyper), Fadly Rasyid Ali (DRNXGarduuu), Abi Faisal Firmansyah (IOG Bion 09), dan Hasballah Muda Arya Agung (ETER.Asep), dan tim SATEE yang diisi oleh Muhammad Fauzi Filawan (FrontaL Gaming), Meri Ernawati (Meri Olivia), Muhammad Akbar Mustafa (DG.AbaaaX), Muh. Akbar (SES BARA) dan Dimas Fajar Pangestu (Dims’45).

Kedua tim tersebut akan menjadi representatif Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia.

Menjadi Saksi Siapakah yang Akan Menjadi Juara Free Fire All Stars 2021: Asia

Dengan menonton FFAS 2021: Asia, Survivors di rumah akan menjadi saksi juara baru Free Fire All Stars. Seluruh perwakilan dari region Asia tentunya akan berjuang untuk menduduki tahta juara FFAS 2021: Asia.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan keseruan FFAS 2021: Asia. Saksikan siaran langsungnya di kanal youtube resmi FF Esports ID