Hi Survivors!

FFML Season VI Divisi 1 menawarkan bebagai macam nuansa menarik. Pekan kedua kemarin diwarnai kejar-kejaran poin yang begitu sengit. Dari mulai kebangkitan tim line up tengah hingga upaya keras melengserkan tim papan atas.

Selain memberi tonton seru, para Caster juga ikut memberikan presfektif mereka terhadap 18 tim selama week 2. Terkait hal itu, Bigan menyoroti perfoma dari masing-masing tim, penasaran? Simak penjelasanya di bawah ini!

Jebolan Divisi 2 Punya Mentalitas Juara

Seperti kita ketahui, jebolan divisi 2 musim kemarin punya daya tarik tersendiri. Sendana dari pernyataan Bigan yang menyebutkan G-Arsy Aphrodite dan Dragon Phoenix terlihat punya mentalitas juara.

“Jebolan divisi 2 punya mentalitas juara dan tidak keliatan ada yang kena mental. Apalagi Dragon Phoenix sama G-Arsy Aphrodite penampilan mereka menakjubkan sekali,” ungkap Bigan.

Bigan merasa perfoma 18 tim tidak bisa ditebak. Mengingat saat ini persaingan masing-masing tim sangat sengit. Ia menambahkan bisa saja Top 3 dilengserkan.

“Tidak bakal bisa ketebak sampai week akhir. Gimana kalo 3 teratas kepeleset semuanya barengan. Kemungkinan bisa gitu tidak ada yang prediksi karena semua orang fokus banget sama tim-tim atas, yang dibawah dari 3 besar jadinya terlupakan he. Liat saja nanti, seru sih kalo ada juara baru,” jelasnya.

Tangcity Esports menjadi satu tim yang Bigan tunggu. Ia menyampaikan menantikan perfoma TangCity Esports week 3 nanti. “Tangcity Esports. Tukang acak-acak masa masih jadi juru kunci. Bukan lebih kenunggu tim si, nunggu yang dibawah bisa performa saja.”

Aura Ignite dan Onic Olympus Punya Potensi Naik

Week 2 kemarin, adanya kejutan dari Aura Ignite dan Onic Olympus. Bigan merasa mereka masih punya potensi untuk naik ke posisi atas klasemen. “Bangkitnya Aura Ignite dan Onic Olympus sangat jelas terbuka berpotensi naik posisi,” tuturnya.

Terkahir, Bigan merasa week 3 nanti persaingan semakin mengetat. Masih banyak kejutan yang akan disiapkan oleh 18 tim.

Survivors, hari ini week 3 akan dimulai. Pastikan Survivors untuk menyaksikan keseruan mereka secara langsung di kanal YouTube FF Esports Id.