Hi Survivors!

Memasuki fase-fase akhir dari Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 2, tentunya membuat ke-12 tim semakin gencar untuk berjuang mengamankan posisi. Hasil dari perolehan liga selama Regular season ini akan segera didapatkan. Tentunya semakin menambah seru pertandingan.

Berkat performa apik dari NGid Esports, mereka berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan poin sapu bersih bahkan hingga liga berjalan 8 Match Day lamanya. Rama dan kawan-kawan berhasil mengamankan posisi mereka menuju babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. Selanjutnya, Siren Esports dengan permainan mereka yang cukup beringas berhasil mengamankan posisi pemenang di Grup A

Pada Final Day 1 ini, Siren Esports kembali tampil ganas meski sudah mengantongi posisi aman untuk melaju ke babak selanjutnya. Mereka berhasil mendapatkan tiga kali Booyah. Berikut daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah di Final Day 1 FFML Season III Divisi 2:

  • Ronde 1 (Bermuda): Siren Esports
  • Ronde 2 (Purgatory): UNITE Esports
  • Ronde 3 (Kalahari): Bonafide Esports
  • Ronde 4 (Bermuda): Siren Esports
  • Ronde 5 (Purgatory): The Pillars Rapier
  • Ronde 6 (Kalahari): Siren Esports

Meski berhasil mendapat triple Booyah, nampaknya Siren Esports belum beruntung untuk memuncaki klasemen akhir. NGid lah yang berhasil memimpin dengan perolehan 88 poin. Disusul oleh Unite Esports dengan perolehan total 80 poin.

Final Day 1 yang menjadi babak penentuan pemenang untuk Grup B akhirnya pun melahirkan juara baru. Bonafide Esports yang tampil dengan baik pada Match Day kali ini telah dipastikan akan lolos ke Play-Ins FFIM 2021 Spring karena perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar lagi oleh ketiga tim dibawahnya.

Berkat perolehan tersebut, maka telah ditentukan juara dari masing-masing Grup untuk FFML Season III Divisi 2.

Namun gelaran FFML Season III Divisi 2 ini masih berlanjut di Final Day 2. Kira-kira performa jenius apa lagi yang bakal terjadi di pertempuran? Saksikan di Final Day 2 FFML Season III Divisi 2 ya!