Hi Survivors!

Regular season dari Free Fire Master League Season III Divisi 1 baru saja selesai. Telah lengkap sudah total 6 tim yang langsung melanjutkan perjalanan mereka menuju Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. Diantaranya ada Onic Olympus dan SES Mizu dari Grup A, Red Bull Rebellion dan RRQ Hades dari Grup B, juga Island Of Gods dan DG Esports dari Grup C.

Namun, meski hanya ada 6 tim yang langsung lolos menuju Grand Finals FFIM 2021 Spring, seluruh 18 tim yang telah terdaftar telah berjuang sekuat tenaga mereka sepanjang regular season, tentunya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya poin kill maupun Booyah yang didapat dari seluruh tim. Nah kamu bisa melihat rekapan turnamen FFML Season III Divisi 1 dengan cara berikut!

Akses Melalui Official Page FFML Season III

Kalian dapat mengakses official page FFML Season III Divisi 1 dari homepage website turnamen.ff.garena.co.id. Pilih menu Esports, FF Master League, FFML Season III, dan klik pada Divisi 1. Selain cara ini, kalian juga dapat langsung pergi ke official page dengan langsung menginput url: turnamen.ff.garena.co.id/ffmlseason3

Pada official page FFML Season III Divisi 1, scroll ke bawah menuju tabel Jadwal Pertandingan. Klik pada tombol hasil pada Match Day yang dipilih, kalian bisa langsung melihat hasil pertandingannya.

Nah, dari tabel hasil pertandingan di atas, kalian juga bisa mengunjungi profil masing-masing tim dengan cara klik di logo ataupun nama timnya.

Dengan cara ini, akan terlihat data kills dari player-player favoritmu selama Regular Season.

Akses Melalui Daftar Pemain

Selain dari official page FFML Season III Divisi 1, kalian bisa mengecek hasil pertandingan dan data kills melalui menu pemain, loh. Caranya, di homepage website turnamen.ff.garena.co.id pilih ke menu pemain, lalu tunjuk FFML, Season III, dan klik di Divisi 1.

Berikutnya, akan muncul slider dengan profile-profile tim yang terdaftar di FFML Season III Divisi 1. Untuk melihat profilenya kalian cukup klik pada gambar tim yang ada di Slider.

Nah, mudah bukan?

Selain data Free Fire Master League Season III Divisi 1, kalian juga bisa mengakses data statistik seluruh tim dari FFML season-season lalu dengan cara yang sama ya!

Namun jangan lupa gelaran FFML Season III masih berlanjut loh. Jangan lewatkan babak play-off FFML Season III Divisi 1 yang akan diadakan besok, 27 Februari 2021 ya!