Hi Survivors!

Turnamen liga Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 telah memulai pergelarannya. Kini, tim-tim Semi-Pro yang bertanding di FFML Season V Divisi 2 bakal memasuki Week kedua mereka pada tanggal 22 Mei besok hari Jumat.

Menambah daya tarik pertandingan, FFML Season V Divisi 2 kali ini diwarnai oleh sistem klasemen baru yaitu klasemen kumulatif dan hadirnya Revival System yang membuat tim memiliki kesempatan untuk memilih point kills dan placement yang tinggi.

Seperti yang bisa Survivors lihat, hanya dalam 1 Match Day saja, G Arsy Aphrodite mampu menembus perolehan lebih dari 100 point pada Match Day 3 kemarin, dan membawa mereka ke puncak klasemen kumulatif menggeser EVOS Immortal.

Sebelum menikmati pertandingan Match Day 4 besok, Survivors bisa melihat bagaimana perkembangan kedelapan belas tim selama FFML Season V Divisi 2 berlangsung!

Cara Lihat Statistik Tim Favoritmu Selama FFML Season V Divisi 2!

Pertama, Survivors bisa masuk ke halaman website resmi https://turnamen.ff.garena.co.id/. Setelah itu, Survivors bisa klik tab menu Statistik, dan pilih “FFML Season V”

Setelah itu, bakal ada pilihan “Divisi 2” yang bisa Survivors langsung klik. Bagi Survivors yang ingin melihat leaderboard sementara, Survivors bisa langsung klik pilihan “Current Standings”. Survivors bakal bisa melihat langsung leaderboard sementara FFML Season V Divisi 2 dari #1 ke #18.

Tidak hanya itu, Survivors juga bisa melihat data kills bahkan Rasio Headshot para pemain hanya dengan mengklik tim yang ingin Survivors lihat! Cukup mudah, misalnya ingin melihat data pemain GARSY LEEM, Survivors tinggal mengklik nama tim G Arsy Aphrodite, dan klik gambar pemain GARSY LEEM. Dan nantinya langsung bakal muncul data kills dan Rasio Headshot dari GARSY LEEM dengan lengkap.

Lalu bagi Survivors yang ingin melihat data kills para pemain FFML Season V Divisi 2, Survivors bisa ikuti langkah sebelumnya namun memilih pilihan “Predator Standings”. Dan langsung bakal muncul data kills 80 pemain selama pertandingan FFML Season V Divisi 2 berlangsung.

Sebagai contoh, kalian bisa melihat data kills MBRHYDANZ yang kini sedang di puncak. Selama 3 Match Day pertama, Hydanz telah mengantongi 31 pundi-pundi point kills. Survivors pun juga bisa melihat langsung data kills dari tim MBR Epsilon dengan mengklik salah satu nama pemainnya di Predator Standings.

Itulah cara melihat statistik tim-tim kontestan FFML Season V Divisi 2! Leaderboard bakal langsung ter-update setelah Match Day selesai.

Jangan lupa ikuti terus keseruan FFML Season V Divisi 2 beri dukungan kepada tim favoritmu dengan menonton pertandingannya setiap akhir pekan! Informasi lebih lanjut, cek di official page FFML Season V Divisi 2.