Pada hari ini, 5 Oktober 2020, telah dikeluarkan Competitive Ruling (Keputusan Kompetitif) atas pelanggaran berupa Account Sharing dalam turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall (FFIM 2020 Fall).

Setelah melalui proses investigasi, pelanggaran ditemukan dilakukan oleh pemain UNITEESPORTS, yakni pemain dengan IGN: UNITE・MHRTO” yang terdaftar sebagai pemain dalam tim UNITEESPORTS sebagai UNITE・MHRTO” dan tim ROSUGO VEDA sebagai RSG.AMORAA. Asosiasi seorang pemain dalam dua tim yang berbeda melalui account sharing ini merupakan tindak pelanggaran terhadap Peraturan Umum Turnamen FFIM 2020 Fall yang menyebutkan tentang pertandingan yang wajib diikuti dengan dasar fair play.

Keputusan di atas berakhir dengan Sanksi Diskualifikasi dari turnamen FFIM 2020 Fall. ROSUGO VEDA dianggap tidak lagi menjadi bagian dari turnamen FFIM 2020 Fall karena telah gugur dalam babak Quarter Finals. UNITEESPORTS dengan ini dinyatakan didiskualifikasi dan posisinya saat ini dalam hasil akhir babak Play-ins FFIM 2020 Fall akan secara langsung menjadi milik tim dengan perolehan total poin tertinggi berikutnya, yakni BOSS KNIGHTMARE.