Hi Survivors!

Hari yang telah ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba. Pentas turnamen internasional Free Fire paling bergengsi di komunitas global telah memasuki babak akhir. Grand Final FFWS 2022 Sentosa telah berlangsung malam ini.

12 tim terbaik dari total 8 negara berbeda siap mempertaruhkan nama dan harga diri di Grand Final FFWS 2022 Sentosa. Masih dengan format yang sama, FFWS 2022 Sentosa dimainkan dalam 6 round yang mana menjadi satu-satunya kesempatan untuk mengunci gelar juara.

Sejak ronde pertama, semua tim saling adu otot untuk membuktikan siapa yang terbaik. Panasnya pertarungan membuat banyak kejutan yang terjadi. Berikut ini merupakan tim yang meraih Booyah dalam 6 round pertanduingan yang berjalan.

  • Round 1 (Bermuda): VIVO KEYD
  • Round 2 (Kalahari): EVOS Phoenix
  • Round 3 (Purgatory): EVOS Phoenix
  • Round 4 (Bermuda): ATTACK ALL AROUND
  • Round 5 (Kalahari): VASTOMUNDO
  • Round 6 (Purgatory): VIVO KEYD

Tensi pertarungan yang sangat tinggi sudah terasa bahkan sebelum pertandingan berlangsung. Memasuki Round pertama, semua tim termasuk dua tim Indonesia memainkan strateginya. Pertempuran pecah sedari fase Early sampai Late Game.

Meski sempat Too Soon di Ronde awal, EVOS Phoenix menggila dengan menggaet dua Booyah beruntun dengan belasan poin kill. Dominasi tim Thailand juga ditunjukkan oleh ATTACK ALL AROUND yang juga tampil konsisten di Top 3 klasemen.

Meski tanpa Booyah, dua tim Indonesia menunjukkan perlawanan yang sengit. EVOS DIVINE terus berusaha mencari kill untuk mendulang poin, sementara itu ECHO Esports juga tampil konsisten meski sempat tersandung.

Namun, kejutan terjadi di match terakhir. EVOS Phoenix yang sudah diatas angin dan dapat dipastikan meraih gelar juara, harus Too Soon di round 6. Yang lebih mengejutkan lagi, ATTACK ALL AROUND keluar sebagai Jawara FFWS 2022 Sentosa.

Poin sakit hati terjadi hari ini. ATTACK ALL AROUND hanya unggul satu poin saja dari EVOS Phoenix yang sudah difavoritkan Back To Back World Champion. Sementara itu, EVOS DIVINE harus puas di posisi kelima dan ECHO Esports harus berbesar hati di posisi delapan.

Dengan ini, telah lahir Juara dunia yang baru. Selamat kepada ATTACK ALL AROUND dari Thailand. Terima kasih untuk EVOS DIVINE dan ECHO Esports yang sudah berjuang demi nama Indonesia. Nantikan informasi dan perkembangan seputar Esports Free Fire kedepannya hanya di FF Esports ID!