Babak terakhir dari gelaran turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire Indonesia Masters telah dilaksanakan kemarin, 11 Oktober 2020. Ada total 12 tim Grand Finalist yang berjuang untuk merebut gelar juara, dan membuktikan siapa tim divisi Free Fire terbaik di Indonesia.

Pertandingan berlangsung sengit. Terlihat jelas para pemain tidak ingin menyia-nyiakan satu poin pun pada setiap match nya. Terlebih turnamen ini berjalan dengan format best of six, berbeda dengan FFIM 2020 Spring terdahulu. Selain itu kejutan manis juga diberikan oleh tim komunitas yakni The Prime dan LYNXNIHBOSS yang berhasil bermain dengan sangat baik.

Pesaingan yang ketat terjadi pada setiap matchnya. Terbukti, dari total 6 match poin booyah didapatkan oleh 6 tim berbeda setiap match nya. Tentunya hal ini menambah antusiasme para Survivors. Namun tentu saja hanya akan ada satu tim yang menjadi pemenang di perhelatan ini. Berikut hasil klasemen akhir dari Grand Finals FFIM 2020 Fall

Baiknya penempatan posisi dan eksekusi dalam berperang membawa Evos Esports ke posisi puncak di panggung Grand Finals FFIM 2020 Fall. Selamat kepada Evos Esports yang berhasil menjuarai FFIM 2020 Fall. Evos Esports bersama dengan 2 tim lainnya yang menempati posisi top three di klasemen Grand Finals FFIM 2020 Fall ini akan mewakili indonesia di ajang Free Fire Continental Series. Yuk dukung mereka sama-sama!