Hi Survivors!

FFML Ladies Series telah memasuki pekan kedua. 12 tim terus berusaha memberikan perfoma terbaiknya di sepanjang musim. Meski harus jatuh bangun, tentu tim-tim papan atas semakin berjuang mempertahankan tahta nya.

EVOS Luna menjadi tim yang berhasil mengamankan puncak klasemen, setelah ketangguhan mendominasi di match day 1 kemarin. Dengan selisih poin yang begitu tipis, tentunya EVOS Luna akan bergegas menyulam strategi terbaiknya.

EVOS Merc merasa cemas saat berlaga di FFML Ladies Series. Ia menyampaikan, ingin memberikan hasil yang maksimal untuk EVOS Luna. Tetapi ia menekankan sudah sangat percaya dengan tim untuk tampilkan yang terbaik.

“Yang aku rasain pastinya nya cemas, karena sebisa mungkin harus bisa ngasih hasil yang maksimal. Mengingat tanggung jawab tim aku itu besar dan tidak mau membuat kecewa orang yang udah dukung kita. Tapi aku juga percaya diri karena aku percaya sama tim aku kalo kita bisa memberikan yang terbaik.”

Seperti diketahui, Bigetron Lux cukup bermain beringas dan konsisten. EVOS Merc menuturkan, mereka akan melakukan evaluasi agar tidak dijatuhkan. Selain itu, lebih banyak berlatih dan memperkuat chemistry.

“Yang pertama kita evaluasi setiap match nya dari segi permainan maupun komunikasi. Kedua pastinya latihan lebih giat lagi untuk meningkatkan mikro dan makro kita. Ketiga sering-sering menghabiskan waktu bareng, selain untuk menaikkan mood juga bisa memperkuat chemistry,” tutur Merc.

Meski tidak ada tim yang sulit, tetapi EVOS Merc mengungkapkan bakal waspada dengan semua tim. Terlebih Bigetron Lux yang memiliki total poin begitu tipis.

“Kalau dibilang sulit sih tidak ada ya. Tapi tetap semua tim harus di waspadai dan ada satu tim, bigetron lux karena kan poin nya beda tipis tapi tenang saja kita buat mereka beda jauh lagi poinnya.”

Terakhir, EVOS merc sangat yakin EVOS Luna pantas menjadi tim juara. Karena, ia merasa EVOS Luna salah satu tim terkuat di FFML Ladies Series.