Hi Survivors!

Free Fire Master League Season III kini akan segera dihelat. Pertandingan akan dimulai tanggal 13 Januari untuk divisi 2 dan 16 Januari untuk Divisi 1. Free Fire Master League Season III kali ini akan lebih menarik. Apa alasannya? Yuk cek fakta-fakta berikut!

Terbagi Menjadi Dua Divisi

Pada Free Fire Master League Season III ini pertandingan dibagi atas dua divisi dimana ada Divisi 1 yang berisikan tim-tim Esports professional yang umumnya telah bertanding di FFML Season sebelumnya. Sedangkan Divisi 2 berisikan tim-tim debut maupun tim Esports lainnya yang baru memasuki ranah kompetitif Free Fire.

Adanya Sistem Degradasi Divisi 1 dan 2

FFML Season III mengusung format baru. Ada sistem promosi dan degradasi yang akan diberlakukan. Pada akhir total 12 Match Day Divisi 1 posisi dua ter-atas pada masing-masing pot akan mendapatkan tiket emas menuju Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, sedangkan peringkat 3 sampai 6 harus berjuang kembali di babak play-off.

Untuk Divisi 2, dari total Match Day, peringkat pertama dari masing-masing pot yang ada akan mendapat tiket emas FFIM 2021 Spring, sedangkan 3 tim dibawahnya harus berjuang kembali di Division Qualifiers.

Menjadi Debut untuk Sederet Tim Esports Baru

Dengan adanya Divisi 2 untuk FFML Season III ini tentu menjadi peluang besar bagi tim-tim debutan untuk bersinar. Sistem baru ini akan membuat pertandingan semakin seru dan berwarna dengan hadirnya tim-tim rookie yang berjuang untuk mendapatkan gelar The Masters.

Diberlakukan Sistem Poin Terbaru

Pada FFML Season III ini akan diberlakukan sistem poin terbaru. Detail dan format pertandingan dapat kalian tonton kembali di link ini.

Hadir 4 Kali Seminggu

Pertandingan FFML Season III ini akan hadir 4 kali dalam seminggu. Akan ada masing-masing dua kali Match Day untuk Divisi 1 dan Divisi 2 setiap minggunya. So, jangan sampai kamu ketinggalan, catat jadwal pertandingannya, ya!