Hi Survivors!

Semalam, 25 Juli 2021 rangkaian acara Free Fire All Stars 2021: Asia Series telah menghelat acara puncak. Turnamen yang diadakan selama tiga hari berturut-turut mulai 23 hingga 25 Juli 2021 ini mengadakan mode Battle Royale sebagai puncak acara.

Di FFAS 2021: Asia Series Day 3 Battle Royale, seluruh tim perwakilan berbagai negara Asia akan bertanding dengan mode Battle Royale dalam format best of six menggunakan map Bermuda, Kalahari, dan Purgatory berurutan.

Indonesia sendiri mengerahkan dua tim perwakilan di hari terakhir FFAS 2021: Asia Series ini. Tim INDOMEE yang sebelumnya telah memenangkan pertandingan di Day 1 FFAS 2021: Asia Series Bomb Squad, kini harus main di satu pertempuran bersamaan dengan tim SATE dan 10 tim lainnya.

Menjadi puncak pagelaran FFAS 2021: Asia tentunya membuat antusiasme seluruh peserta semakin tinggi. Bagaimana tidak, bagi beberapa tim terdaftar, Day 3 dari FFAS 2021 Asia ini menjadi kesempatan terakhir bagi mereka untuk merebut gelar juara. Namun kolaborasi IOG BION dan DRNX Garduu di tim INDOMEE sukses membabat habis 3 kali poin Booyah. Berikut selengkapnya:

Ronde 1 (Bermuda): TOM YUM KUNG (Thailand)
Ronde 2 (Kalahari): INDOMEE (Indonesia)
Ronde 3 (Purgatory): INDOMEE (Indonesia)
Ronde 4 (Bermuda): INDOMEE (Indonesia)
Ronde 5 (Kalahari): SOM TUM (Thailand)
Ronde 6 (Purgatory): PHO (Vietnam)

Namun berjalannya pertandingan, langkah tim INDOMEE perwakilan dari Indonesia harus terjegal oleh tim TOM YUM KUNG asal Thailand. Tak disangka hanya terpaut 2 poin saja, tim INDOMEE perwakilan Indonesia harus merelakan tahta juara lagi-lagi kepada Thailand yang telah menjuarai ajang serupa sebelumnya di Free Fire Asia All Stars lalu.

Selesainya pertandingan battle royale di hari ketiga FFAS 2021: Asia Series resmi menutup gelaran Free Fire All Stars tahun ini. Terimakasih untuk para survivors yang telah setia menonton. Nantikan turnamen-turnamen seru lainnya dari Garena Free Fire Esports. Stay tuned untuk berita-berita terkini Free Fire di web resmi turnamen.ff.garena.co.id