Hi Survivors!

Ajang bergengsi FFIM 2021 Fall telah memasuki fase puncak. Mempertemukan ke-6 tim dari FFML Season IV dan 6 tim dari Fase Play-Ins, tentu menjadi pertarungan seru nan epic. Menjadi penentuan akhir dalam memperebutkan gelar “Sang Masters”, masing-masing tim semakin bersiap dengan kekuatannya untuk meruntuhkan tim pesaing.

Tidak ingin mengambil resiko, nampaknya ke-12 tim bermain cukup objektif hingga memilih bertahan dan menghindar dari pertempuran di early game. Karena memang, partandingan hari ini menjadi ajang pembuktikan tim-tim dari divisi 2 yang tengah menampilkan perfoma terbaik sejak Play-Ins kemarin. Namun, tim-tim divisi 1 tentu tidak akan tinggal diam, telah ada rancangan menumbangkan untuk menjadi satu-satunya yang bertahan.

Menariknya, FFIM 2021 Fall kali ini mengusung tema “Conquer The Masters” yang siap menjadi pemantik dari panasnya panggung megah FFIM 2021 Fall. Persaingan berakhir sukses dan meriah berkat tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

• Round 1 (Bermuda): The Pillars Gladius
• Round 2 (Kalahari): Echo Esports
• Round 3 (Purgatory): EVOS Divine
• Round 4 (Bermuda): DG Esports
• Round 5 (Kalahari): Siren GPX
• Round 6 (Purgatory): West Bandits Esports

Fantastis, setelah gempuran hebat hingga di Round awal harus ditumbangkan. Tidak membuat EVOS.SAM.13 cs menyerah begitu saja. EVOS Divine terus bangkit dengan perolehan 1 Booyah di Round ketiga dan terus konsisten bertahan hingga Late Game. Terbukti, usaha keras Sang Macan Putih ternyata tidak sia-sia, mereka berhasil membawa pulang 72 poin dan kembali menyabet juara pertama FFIM 2021 Fall sekaligus mengamankan tiket menuju Free Fire Asia Championship.

Meski tidak memperoleh Booyah, permainan yang begitu tertata rapi oleh SES Alfaink. Begitu menghambat tim-tim pesaing untuk berjalan mulus mengumpulkan pundi-pundi poin tambahan. Karena kegigihannya, SES Alfaink mampu bertahan di posisi kedua dengan total perolehan 61 poin. Disusul di posisi ketiga ada Siren GPX, yang mengamankan Booyah di Round kelima dan harus puas pulang dengan 56 poin.

Pembuktikan tim-tim dari divisi 2, sangat luar biasa hari ini. Sebut saja The Pillars Gladius yang berhasil unjuk taring dengan Booyah pembukanya. Hingga Echo Esports yang benar-benar melalukan pergerakan terbaiknya. Ditutup oleh West Bandits Esports, menjadi salah satu tim yang cukup menyulitkan di Grand Finals FFIM 2021 Fall hari ini. Namun sayang, usaha mereka belum mampu meruntuhkan sang juara bertahan, EVOS Divine.

Selamat untuk EVOS Divine yang kembali berhasil mempertahankan tahtanya menjadi juara FFIM 2021 Fall. Tentu, perjuangan mereka belum berakhir, nantinya EVOS Divine akan berjuang di ajang Free Fire Asia Championship untuk memperebutkan gelar “Sang Juara Dunia”.