Hi Survivors!

Hari ini menjadi hari terakhir fase Group Finals FFIM 2021 Fall. Dari 3 Slot tersisa, 2 di antaranya telah berhasil diamankan oleh Rosugo Esports dan EVOS Immortal yang telah lebih dulu memastikan diri bermain di Fase Play-ins FFIM 2021 Fall. Menyisakan 1 kursi, waktunya 12 tim dari Group C akan memperebutkan tempat tersisa.

Pertandingan yang mempertemukan tim komunitas dan tim FFML baik itu dari Divisi 1 dan Divsi 2 cukup menarik disaksikan. Tak melulu soal perebutan 1 slot menuju babak Play-ins, panggung Group Finals juga menjadi ajang unjuk gigi tim-tim komunitas di turnamen resmi Garena Free Fire Indonesia.

Memainkan format best of six series, seluruh tim berusaha keras untuk mendapatkan poin maksimal di setiap rondenya. Namun untuk fase Group Finals C sepertinya masih menjadi milik bagi tim esports. Berikut daftar tim yang berhasil meraih Booyah.

  • Round 1 (Bermuda): DG Esports
  • Round 2 (Kalahari): GARSY Esports
  • Round 3 (Purgatory): DG Esports
  • Round 4 (Bermuda): FRNTL NAVGLOW
  • Round 5 (Kalahari): DG Esports
  • Round 6 (Purgatory): HelloGeneration

Pertarungan berjalan cukup intens sejak Match pertama. Kedua belas tim menyuguhkan peperangan yang pecah sejak Early Game. Dalam beberapa kesempatan, tim-tim komunitas berhasil bersinar. Walaupun begitu, hanya FRNTL NAVGLOW dan HelloGeneration yang menjadi tim komunitas yang berhasil mengamankan Booyah.

Performa DG Esports menjadi sorotan pada pertandingan malam hari ini. Bisa dibilang, DG Esports mengalami perkembangan pesat dari fase Regular Season tempo hari. Mengawali laga dengan baik, Shoutcall yang matang dari MadeJV dan keganasan Abaxxx sebagai ujung tombak tim membuat tim ini terus mengumpulkan pundi-pundi poin hingga round terakhir.

Mengantongi 3 kali Booyah dengan perolehan 51 kills, DG Esports dengan mulus keluar sebagai pemuncak klasemen dan mengamankan tiket terakhir menuju Fase Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Dengan ini, usai sudah rangkaian fase Group Finals FFIM 2021 Fall. Terima kasih untuk antusiasme yang ditunjukkan komunitas Free Fire Indonesia untuk dukungan tim favorit yang bertanding. Meski harus terhenti di babak Group Finals, perjuangan keras dari seluruh tim komunitas wajib diapresiasi!

Lengkap sudah 12 Tim yang akan bertandingkan di babak Play-Ins FFIM 2021 Fall. Nantikan panggung Play-Ins FFIM 2021 Fall yang akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 Live di kanal YouTube dan Facebook dari FF Esports ID!