Hi Survivors!

Panggung FFIM 2021 Fall menyimpan banyak cerita menarik. Selain absennya RRQ Hades dan sosok ikonik Kapten Leageloth, beberapa tim Grand Finalist FFIM 2021 Fall cukup mencuri perhatian kala berhasil menunjukkan potensi besar untuk mengambil alih gelar juara dari EVOS DIVINE.

Sukses mengamankan gelar juara liga, SES Alfaink berhak mendapatkan satu slot di turnamen bergengsi ini. Ini merupakan pencapaian terbaik SES Alfaink yang menunjukkan perkembangan tim yang sangat matang.

Sebagai salah satu tim yang cukup superior selama gelaran liga, pergerakan SES Alfaink patut diwaspadai. Meski demikian, Christanto selaku Manajer dari tim SES Alfaink mengaku masih memiliki beberapa catatan penting untuk dievaluasi menjelang pentas FFIM 2021 Fall.

“Evaluasi pasti ada. Karena nuansa dan tensi Grand Final FFIM 2021 Fall akan sangat berbeda dengan fase Regular.” Ujar Christanto.

Performa SES Alfaink sangat konsisten selama FFML Season IV Divisi 1. Mereka bahkan tak tergoyahkan di puncak klasemen Grup A. Namun, tensi turnamen sekaliber FFIM tentu memberikan tekanan yang berbeda. Racikan strategi dan evaluasi jelas dibutuhkan SES Alfaink.

Tak hanya strategi dan evaluasi, SES Alfaink turut memperhatikan 11 tim lainnya yang akan menjadi lawan mereka nanti. Christanto menyebut, 5 tim lainnya yang merupakan juara liga tentu mempersiapkan strategi baru. Sedangkan 6 tim lainnya dari fase Play-Ins telah mengalami perkembangan dari fase demi fase yang dilewati hingga menembus babak Grand Final.

Selaras dengan hal tersebut, SES Alfaink mewaspadai semua tim Grand Finalist FFIM 2021 Fall. Sebab seluruh tim punya potensi menjadi juara.

“Soal itu (tim yang diwaspadai), 11 Tim lainnya patut kami waspadai.” Pungkas Christanto.

Mengenai persiapan, tim SES Alfaink melakukan persiapan seperti biasa. Hanya saja, Jojoo dan kawan-kawan kian rutin memperhatikan perkembangan gameplay dan strategi dari calon lawan mereka yang lolos dari fase Play-ins.

“Persiapan kita tetap seperti biasa. Latihan lebih dikuatin, membaca permainan tim-tim dari fase Play-Ins, dan tak lupa juga selalu berdoa.” ujar Christanto menutup pernyataannya.

Tak hanya SES Alfaink, seluruh Grand Finalist yang bermain di Grand Final FFIM 2021 Fall tentu akan melakukan persiapan yang matang dan saling membaca taktik serta strategi setiap lawannya. Oleh karena itu, FFIM 2021 Fall jelas akan menyuguhkan pertarungan panas!

Dukung terus tim-tim yang berlaga di FFIM 2021 Fall. Jangan lupa untuk pantengin terus Website dan Instagram FF Esports ID untuk info seputar Esports Free Fire selanjutnya!