Hi Survivors!

Pertandingan FFIM 2021 Fall Play-ins baru saja selesai dihelat. Pertandingan yang digelar secara offline pada siang hari ini mempertemukan 12 tim yang bertarung untuk memperebutkan 6 slot terakhir di panggung Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Menjadi panggung penentuan, pertandingan pada babak Play-Ins sendiri sukses mempertontonkan permainan yang intens dengan tensi yang tinggi. Berikut daftar tim yang berhasil meraih Booyah:

  • Round 1 (Bermuda): DG Esports
  • Round 2 (Kalahari): First Raiders
  • Round 3 (Purgatory): AURA IGNITE
  • Round 4 (Bermuda): The Pillars Gladius
  • Round 5 (Kalahari): ECHO Esports
  • Round 6 (Purgatory): DG Esports

Panasnya pertandingan hari ini sudah terasa sejak awal Game. Memang, panggung Play-Ins yang hanya memainkan 6 Round saja membuat setiap tim mau tak mau harus ekstra kerja keras dalam mengumpulkan pundi-pundi poin.

Penampilan ECHO Esports dan The Pillars Gladius sukses mencuri perhatian. Berstatus sebagai tim Divisi 2 yang baru promosi, keduanya sukses membungkam permainan tim-tim pesaingnya. Dengan konsistensi dan perolehan kill yang besar, ECHO Esports dan The Pillars Gladius mampu merajai panggung Play-Ins.

DG Esports melanjutkan tren positifnya. Dengan performa maksimal, DG Esports berhasil membuka dan menutup pertandingan hari ini dengan Booyah. Di sisi lain, beberapa tim belum mampu menampilkan performa terbaik dan harus memupus harapan lolos ke tahap akhir.

Dan akhirnya, inilah Top 6 tim pada klasemen akhir Play-Ins FFIM 2021 Fall yang berhak melaju ke Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Selamat untuk keenam tim yang berhasil lolos ke Grand Finals FFIM 2021 Fall. Dengan ini, lengkap sudah 12 tim terbaik tanah air yang akan bertarung di panggung FFIM 2021 Fall, untuk memperebutkan gelar juara dan tim Esports Free Fire terbaik di tanah air.

Saksikan siaran langsung babak Grand Finals FFIM 2021 Fall, yang akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2021 pukul 11.30 WIB melalui kanal YouTube dan Facebook Live FF Esports ID!