Hi Survivors!

Tak terasa, babak Play-Ins FFIM 2021 Fall tinggal menghitung hari. 6 kursi terakhir di panggung Grand Final akan diperebutkan oleh 12 tim yang terdiri dari 7 tim Divisi 1 dan 5 tim Divisi 2. Selain dominasi tim jebolan liga major Free Fire, panggung Play-Ins kali ini juga menghadirkan kembali rivalitas antara EVOS Esports dan AURA Esports.

Menariknya, AURA IGNITE yang biasanya berhadapan dengan SAM13 dan kawan-kawan di Divisi 1, kini berhadapan dengan EVOS Immortal yang merupakan tim Divisi 2.

Berbicara penampilan, kedua tim ini cukup mencuri perhatian. Meski terseok-seok di fase Regular Season, kobaran api tim naga ini mulai tersulut berkat kehadiran Kapten Deadly yang selaras dengan racikan Bang Fayad dan Kahfiman di balik layar. Kebangkitan AURA IGNITE sukses melibas minggu akhir FFML Season IV Divisi 1.

Tampil di Play-Off, AURA Ignite kembali mengganas. Dengan performa yang maksimal, AURA IGNITE sukses merajai panggung Play-Off sekaligus memastikan diri bermain di FFML Season V Divisi 1 sekaligus lolos ke fase Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Di sisi lain, EVOS Immortal berhasil lolos ke Play-Ins. Melalui fase Group Finals B, MANNZ dan tim mengamuk dengan 3 Kali Booyah yang disertai total 41 Kill, jauh mengungguli lawannya. Menarik melihat sepak terjang EVOS Immortal. Mereka mampu menunjukkan permainan berkelas dengan objektifitas dan kekuatan tim yang besar.

Kedua tim ini memiliki kekuatan masing-masing. AURA IGNITE mulai mendapatkan ritme dan pola permainan dengan komposisi terbaiknya. Di sisi lain, EVOS Immortal tak boleh diragukan. Meski sebatas tim Divisi 2, mental dan mekanik Rasyah Cs tak kalah dengan EVOS DIVINE. Hal tersebut membuat AURA IGNITE harus waspada dalam duel panas kali ini.

Rivalitas AURA IGNITE dan EVOS Immortal di panggung Play-Ins FFIM 2021 Fall menjadi salah satu pertarungan panas yang wajib dinantikan. Untuk itu, jangan lewatkan babak Play-Ins FFIM 2021 Fall, Sabtu 16 Oktober 2021, pukul 11.30 Wib, Live di Youtube dan Facebook FF Esports ID!