Hadirnya Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall menjadi angin segar dan ajang pembuktian bagi para player yang ingin terjun dalam skema kompetitif Free Fire di Indonesia. FFIM 2021 Fall terbuka untuk umum atau semua pemain dapat mengikuti ajang bergengsi ini. Meski harus menapaki perjalanan yang cukup panjang, tentunya akan memberikan pengalaman berharga untuk kedepannya.

FFIM 2021 Fall akan dimulai dari babak kualifikasi yang akan dilaksanakan melalui fitur The Arena di dalam game Free Fire. Meski semua pemain dapat ikut berpartisipasi, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya, pemain harus berada pada level 40 Rank Diamond 1. Kemudian memiliki tim dengan jumlah minimal 5 pemain dan maksimal 6 pemain.

Dengan mengikuti turnamen liga berkelas ini, kamu bisa merasakan persaingan yang hebat dan mempersiapkan strategi terbaik bersama rekan satu tim. Tunggu apa lagi, ayo segera bergegas untuk raih peluang mu menjadi salah satu pemain terbaik dan gapai prestasi gemilang hingga semua mata terkesima dengan skill andal mu!

Jangan sampai terlewat, pendaftarannya dimulai tanggal 14-19 September 2021 nanti pada fitur The Arena. Siapkan tim terbaik mu dan jadilah penguasa baru skema kompetitif Free Fire di Indonesia.

Ikuti terus update terbaru dari FFIM 2021 Fall tentunya hanya di kanal resmi YouTube FF Esports ID, Facebook FFEsportsID, dan Instagram @ff.esports.iD.