Hi Survivors!

EVOS Divine, sang juara FFIM 2 kali berturut-turut, kembali lolos bertanding mengadu strategi di panggung Grand Fin FFIM 2021 Fall kali ini yang bakal bergulir pada tanggal 24 Oktober besok. Dan, sepertinya bakal ada yang menarik dengan permainan tim berlogokan macan putih ini di panggung FFIM 2021 Fall.

Mengingat update patch Free Fire yang telah dilakukan pada tanggal 28 September lalu dengan melakukan penyeimbangan nerf pada skill karakter Chrono dan zona, membuat gameplay EVOS Divine sepertinya bakal sedikit berbeda.

Karena, EVOS Divine merupakan tim yang terkenal dengan strategi bermainnya di luar zona dengan bantuan skill aktif Chrono untuk menahan damage musuh. Nah, bakal seperti apa permainan EVOS Divine di Grand Finals FFIM 2021 Fall nanti? Berikut jawaban dari Manay, coach dari tim EVOS Divine.

Ditanyakan seberapa efektif skill Chrono untuk digunakan bertarung di Grand Finals FFIM 2021 Fall, Manay menjawab masih bakal efektif digunakan untuk menahan serangan musuh, tepatnya serangan-serangan kejutan.

“Masih, untuk menangkal serangan serangan kejutan.” jawab Manay.

Namun ketika ditanyakan apakah ada yang baru di strategi EVOS Divine baik rotasi maupun kombinasi karakter untuk Grand Finals FFIM 2021 Fall, Manay katakan bakal ada hal baru menarik dan mengejutkan.

“Tentu saja akan ada strategi yang baru, baik dari rotasi atau kombinasi karakter. Lihat saja nanti di Grand Finals FFIM 2021 Fall” jawab singkat Manay ke tim FF Esports ID.

Menanggapi strategi baru EVOS Divine yang disebabkan karena update patch, salah satu caster Free Fire terkenal yaitu Evour punya jawaban menarik.

“Terkait Chrono dan zona di nerf untuk EVOS Divine mereka akan kembali bermain seperti META mereka di season sebelumnya, di S3 Chrono mereka mengalami kesulitan untuk counter skill tersebut, sekarang Chrono mereka tidak akan mengalami kesulitan karena hanya menunggu 5 detik saja sampai hilang. Dan terkait zona di nerf, EVOS akan menggunakan kembali skill Misha untuk menerobos dan memanfaatkan musuh berperang ditambah beberapa tambahan skill yang menunjang mereka untuk bisa bertahan lebih lama di luar zona” kata Evour memprediksi permainan EVOS Divine di Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Menurut Evour di atas, EVOS Divine bakal bermain dengan strategi yang mirip pada FFML Season III lalu. Chrono yang mendapatkan nerf justru menjadi keuntungan tersendiri bagi EVOS Divine karena bakal dapat lebih mudah meratakan tim lawan. META Misha dan beberapa skill karakter menurut Evour juga bakal dipakai EVOS Divine untuk bermain di luar zona.

Tonton strategi ganas EVOS Divine di Grand Finals FFIM 2021 Fall pada tanggal 24 Oktober 2021 besok, pukul 11.30 WIB di live streaming YouTube, Booyah Live, dan Facebook Live FF Esports ID.