Hi Survivors!

Free Fire Master League Season III masih sedang berjalan. Kemarin, 17 Januari 2021 telah sukses dihelat pertandingan Match Day 2 untuk Divisi 1. Match day kali ini akan diisi oleh pertandingan dari tim asal Pot A dan Pot C.

Berbeda dari Match Day sebelumnya yang berhasil didominasi oleh Onic Olympus, pada Match Day kali ini Onic Olympus mulai tergeser oleh permainan ganas dari tim yang ada di Pot C. Sebut saja tim Island Of Gods yang berhasil mendapat total dua kali Booyah di Match Day 2 ini. Selain IOG, DG Esports juga menampilkan performa brillian yang berbuah sama, dua kali poin booyah. Berikut urutan Booyah FFML Season III Divisi 1 Match Day 1:

  • Match 1 (Bermuda): Bigetron Bit
  • Match 2 (Purgatory): Island of Gods
  • Match 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): DG Esports
  • Match 5 (Purgatory): AURA Esports
  • Match 6 (Kalahari): DG Esports

Langkah Evos sebagai defending champion juga cukup terjegal pada Match Day kali ini. Berbeda dari Season lalu dimana hadirnya Evos Esports selalu mendominasi pertandingan, di Match Day 2 ini Evos Esports kurang bersinar. Mereka sempat bertabrakan dan terlibas oleh Aura Esports.

Meski Evos Esports belum mendominasi, Pot C yang diprediksikan akan menjadi Pot “neraka” ini tetap menampakkan keganasannya. Permainan Island Of Gods dan DG Esports yang cukup “galak” sontak membuat pertandingan semakin seru dengan eksekusi-eksekusi brilian. Berikut hasil klasemen FFML Season III Match Day 2 Divisi 1.

Dengan hasil ini, terjadi perubahan cukup signifikan pada Pot kecil dari FFML Season III Divisi 1. SES Mizu, RRQ Hades, dan Island Of Gods mengungguli pot kecil mereka. Sementara Onic Olympus tergeser ke-posisi 2.

Saksikan terus kelanjutan Free Fire Master League Season III Divisi 1 setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19:00 LIVE di kanal resmi Youtube FF Esports ID dan Facebook Live FFEsportsID! Jadwal harian selengkapnya dapat dilihat di Page FFML Season III Divisi 1.

#FFML #Divisi1 #ReadyTheMasters #FreeFire