Hi Survivors!

Memasuki paruh musim, nampaknya tim-tim kian memperkuat benteng pertahanan untuk memperebutkan pundi-pundi point dalam upaya menggapai puncak klasemen. Setelah kita disajikan dengan pertarungan alot pada Match Day kelima kemarin, hari ini kita kembali menyaksikan pertempuran apik oleh masing-masing tim.

Pada Match Day kelima kemarin, Grup C telah mengerahkan segenap kekuatan hingga dapat bersaing ketat bersama Grup A. Melihat perfoma permainan kemarin, tentu saja tim-tim dari Grup C akan semakin berhati-hati atas kemungkinan serangan dadakan dari Grup B. Sehingga pertarungan pada 6 round terakhir di pekan ini mempertontonkan pertarungan yang memukau dan menegangkan.

Pertandingan hari ini semakin memanas, di mana setiap tim dari Grup B dan Grup C berhasil menampilkan permainan yang luar biasa. Akan tetapi dominasi Grup C tidak terelakkan pada Match Day keenam hari ini. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan Booyah 4 tim dari Grup C yang menutup lembaran pertandingan pekan ini.

Round 1 (Bermuda) : Island of Gods
Round 2 (Kalahari) : The Prime Esports
Round 3 (Purgatory) : The Prime Esports
Round 4 (Bermuda) : Onic Olympus
Round 5 (Kalahari) : Siren GPX
Round 6 (Purgatory) : Kings Esports

Menampilkan tempo permainan yang begitu objektif dan telah tertata rapi, ONIC Olympus kembali unjuk taring hingga mampu mengamankan Booyah sekaligus memuncaki Overall Standings FFML Divisi 1 Day 6 malam hari ini. Tidak sampai disitu, keberhasilan ONIC Olympus mengumpulkan pundi-pundi point akhirnya kembali memperkokoh tahtanya di puncak klasemen Grup C.

Setelah melakukan kejar-kejaran point dan melakukan penyerangan optimal terhadap tim pesaing, namun EVOS Divine harus puas bertahan di posisi kedua pada Grup C. Dilain sisi, usaha keras yang dilakukan oleh tim First Raiders membuahkan hasil yang baik malam ini, hingga mampu menyalip posisi Red Bull Rebellion di posisi ketiga.

Di grup C sendiri, perbedaan point’ yang begitu tipis memberi isyarat bahwa kesiapan tim-tim benar-benar telah matang. Setelah menggenggam Booyah pada Round kelima, Siren GPX masih tetap unggul dan memuncaki point grub C. Akan tetapi sinyal bahaya juga telah diberikan oleh tim Kings Esports yang berbeda satu point’ saja dari Siren GPX.

Setelah Day 5 kemarin RRQ Hades belum menampilkan perfoma memuaskan. Pada Match Day hari ini, sepertinya kapten Legaeloth belum mampu membawa tim nya meraih pundi-pundi point secara maksimal. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Island of Gods menggoyahkan posisi RRQ Hades hingga turun ke peringkat empat di grup C.

Perebutan point yang begitu panas belum berakhir. Jadi tetap pantengi dan dukung terus tim kesayangan kamu pada laga selanjutnya di FFML Season IV Divisi 1 Match Day 7 dan 8 pekan depan Live di YouTube FF Esports ID!