Hi Survivors!

Malam ini, FFML Season IV Divisi 1 telah memainkan Match Day 7. Pada pertandingan malam ini, seluruh kontestan mengemban misi yang sama, dimana mereka harus memberikan permainan terbaik dan mendapatkan poin maksimal. Hal tersebut tidak terlepas dari gelaran liga yang kian mendekati penghujung gelaran liga.

Malam ini, Grup A harus melakoni laga panas dengan tensi tinggi yang ditunjukkan tim-tim dari Grup B. Sebagai penantang, jelas Grup B tidak melonggarkan permainan. Kali ini tim dari Grup B mendominasi, yang 5 Booyah berhasil di sabet oleh 3 tim-tim Grup B. Berikut ini rinciannya.

  • Round 1 (Bermuda): EVOS DIVINE
  • Round 2 (Kalahari): Red Bull Rebellion
  • Round 3 (Purgatory): ONIC OLYMPUS
  • Round 4 (Bermuda): EVOS DIVINE
  • Round 5 (Kalahari): Red Bull Rebellion
  • Round 6 (Purgatory): NXL Ligagame

Lagi-lagi tim dari Grup B menunjukkan kualitasnya. Julukan “Grup Neraka” layak disematkan pada mereka, sebab persaingan panas dalam perebutan poin terus terjadi bahkan hingga akhir laga. Catatan impresif berhasil ditorehkan oleh EVOS DIVINE dan Red Bull Rebellion yang berhasil mengamankan dua kali Booyah di Map yang sama.

Kejar-kejaran poin antara EVOS DIVINE, Red Bull Rebellion, dan ONIC OLYMPUS yang terjadi hingga Round terakhir membuat pertandingan kali ini cukup menegangkan. Namun pada akhirnya, EVOS DIVINE berhasil keluar sebagai pemenang. Permainan objektif dan konsisten yang mereka tunjukkan dibayar tuntas dengan perolehan 20 Poin.

Kini, EVOS DIVINE sukses menggeser posisi ONIC OLYMPUS di puncak klasemen Grup B, meski hanya terpaut satu poin saja. Sekalipun telah menunjukkan performa terbaiknya, Red Bull Rebellion harus puas dengan perolehan 17 Poin, dan menempati peringkat ketiga klasemen Grup B.

Tim-tim dari Grup A juga tak mau kalah. Mengawali Match Day 7, AURA IGNITE sukses memberikan kejutan kala berhasil menunjukkan perkembangan pesat dari segi objektifitas gameplay. Namun, AURA IGNITE belum mampu menunjukkan konsistensi dan tertinggal jauh tim-tim Grup A lainnya seperti Rans Esports dan NXL LIGAGAME.

Di sisi lain, Bonafide Esports yang berusaha keras untuk konsisten, berhasil mengukuhkan diri sebagai pemilik pemiliki 20 Poin. Namun, SES Alfaink yang cukup kesulitan menampilkan permainan terbaik, berhasil mempertahankan kedudukan di peringkat pertama dengan perolehan 17 Poin.

Besok, tim-tim dari Grup A akan menantang tim-tim dari Grup C, dalam pertarungan perebutan poin. Jadi pastikan kamu tidak ketinggalan Match Day 8 FFML Season IV Divisi 1, Besok pukul 18.30, Live di YouTube FF Esports ID!