Hi Survivors!

Malam ini, FFML Season IV Divisi 2 terus berlanjut helatannya dengan mempertemukan kedua belas tim dari Group B dan Group C. Pertarungan panas terjadi terus-menerus, menunjukkan siapakah yang berhak menduduki puncak klasemen Match Day 6 dan mendapatkan 20 point liga.

Adu tembak dan lemparan granat terus para tim lancarkan demi memenangi pertempuran. Rosugo Esports yang dipunggawai Gamonzz seorang pemain baru, berhasil menarik perhatian berkat permainannya yang tiba-tiba ganas di FFML Season IV Divisi 2 Match Day 6 hari ini!

Dua Booyah berhasil Gamonzz dan kawan-kawan amankan dengan sempurna dan sengit. Dan berikut, daftar para tim yang mendapatkan Booyah di pertandingan malam hari ini:

  • Ronde 1 (Bermuda): EVOS Immortal
  • Ronde 2 (Kalahari): Rosugo Esports
  • Ronde 3 (Purgatory): G ARSY ESPORTS
  • Ronde 4 (Bermuda): G ARSY ESPORTS
  • Ronde 5 (Kalahari): SES GOBOBA
  • Ronde 6 (Purgatory): Rosugo Esports

Konsistensi yang berhasil mengantongi dua Booyah, serta permainan ganas yang berhasil meratakan 42 pemain, Rosugo Esports langsung melaju ke puncak klasemen dengan total perolehan 85 point. Di bawahnya, ada The Pillars Gladius yang harus berpuas diri dengan 79 point, dan G ARSY ESPORTS yang pelan-pelan bangkit mengamankan posisi ketiga dengan perolehan 71 point di klasemen sementara hari ini.

Pada klasemen liga sendiri, ternyata tidak merubah kedudukan para tim walau pertandingan berjalan cukup sengit.The Pillars Gladius yang mendapatkan total 17 point liga semakin melaju ke atas dan mempertahankan pucuk dengan total 71 point. Selain itu, Monochrome MORPH juga masih nyaman di posisi kedua Group B dengan total 65 poin.

Namun sayang, EVOS Immortal tidak berhasil memberikan permainan terbaik mereka pada malam hari ini. Rosugo Esports yang mendapat 20 point liga semakin mempersempit jarak ke EVOS Immortal yang berada di atasnya yaitu posisi ketiga. Hanya selisih 6 point saja, Rosugo Esports berkesempatan melengserkan EVOS Immortal.

Di Group C sendiri, ECHO Esports masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 65 point. G ARSY ESPORTS yang mendapatkan 2 Booyah berturut-turut akhirnya mampu menjatuhkan Tangcity Esports ke posisi ketiga dengan peningkatan total point 55.

Tonton terus perjuangkan 18 tim semi-pro di FFML Season IV Divisi 2 setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 18.30 di YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!