Hi Survivors!

Setelah bermain di Mid Season Match Day 6, kini kedelapan belas tim FFML Season IV Divisi 2 melanjutkan pertarungannya di pekan ketiga mereka. Kali ini pada Match Day 7, mempertemukan kedua belas tim dari Group A dan Group B.

Berbeda dari Match Day sebelumnya, kali ini para tim bermain dengan lebih sabar dan mempertahankan posisinya, hingga tidak jarang penumpukan terjadi di late game. Rosugo Esports, berhasil bersinar tengah gempuran panas para tim!

Rosugo Esports berhasil konsisten hingga membuahkan 1 Booyah di match penutup pertandingan malam hari ini. Untuk selengkapnya, kamu bisa lihat daftar tim yang mendapatkan Booyah berikut ini.

  • Ronde 1 (Bermuda): West Bandits Esports
  • Ronde 2 (Kalahari): EVOS Immortal
  • Ronde 3 (Purgatory): EVOS Immortal
  • Ronde 4 (Bermuda): EVOS Immortal
  • Ronde 5 (Kalahari): The Pillars Gladius
  • Ronde 6 (Purgatory): Rosugo Esports

Berkat perolehan 1 Booyah dan pundi-pundi kill yang sangat banyak yaitu 33 kills, Rosugo Esports berhasil kalahkan EVOS Immortal yang mendapatkan triple Booyah dan kembali puncaki klasemen sementara di FFML Season IV Divisi 2 Match Day 7 hari ini dengan total 78 point. Sekaligus, Rosugo Esports menyabet gelar tim predator hari ini.

Pada klasemen liga Group A, West Bandits Esports, Dewa United Esports, dan Madura Prime Esports masih nyaman duduk di tiga besar. Namun ada perubahan posisi dari BOOM Esports, mereka berhasil menjatuhkan NESC ESPORTS ke posisi 5.

Di Group B, ternyata belum ada pergeseran posisi satu tim pun. Monochrome MORPH masih harus duduk di posisi kedua, dengan jarak 2 point saja ke The Pillars Gladius di atasnya. Namun ada yang menarik, yaitu Rosugo Esports yang mendapatkan 20 point hari ini berhasil mempersempit jarak ke EVOS Divine di atasnya yaitu posisi 3 dengan hanya selisih 3 point saja!

Tentu ini bakal sangat menarik, Rosugo Esports memiliki kesempatan lebar untuk melengserkan EVOS Immortal pada Match Day selanjutnya.

Tonton terus perjuangkan 18 tim semi-pro di FFML Season IV Divisi 2 setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 18.30 di YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!