Hi Survivors!

Laga panas kemarin membangkitkan energi bagi tim-tim untuk kembali meningkatkan perfoma permainan pada Match Day 8 hari ini. Menutup pertarungan pekan ini, kita telah disajikan dengan pertempuran alot yang membuat para penonton takjub akan kesiapan strategi yang telah dirancang oleh masing-masing tim.

Pertandingan hari ini mempertemukan tim dari Group A dan Group C. Tidak ingin mengambil resiko lebih, tim-tim memiliki tempo permainan yang lebih objektif serta meningkatkan kewaspadaan untuk memperebutkan pundi-pundi point sebagai upaya menggapai puncak klasemen pada masing-masing Group.

Permainan cantik yang ditawarkan Group C telah tersusun rapi, hingga berhasil mendominasi permainan di awal Round pada Match Day kedelapan hari ini. Namun, tim-tim dari Group A tentu tidak tinggal diam, meski tertatih nampaknya masih terjadi perlawanan sengit di antara masing-masing Group. Berikut daftar tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season IV divisi 2 Day 8.

• Round 1(Bermuda) : G Arsy Esports
• Round 2 (Kalahari) : G Arsy Esports
• Round 3 (Purgatory) : Echo Esports
• Round 4 (Bermuda) : West Bandits Esports
• Round 5 (Kalahari) : Boom Esports
• Round 6 (Purgatory) : G Arsy Esports

Kekuatan yang optimal tentu tidak main-main ditampilkan oleh tim G Arsy Esports. Setelah mengantongi dua Booyah pada Round pertama dan kedua. G Arsy Esports kembali mempertajam taringnya dan menutup Match Day kedelapan dengan perolehan Booyah yang indah. Berkat keberhasilan tersebut, G Arsy Esports puncaki klasemen sementara di FFML Season IV Divisi 2 Match Day 8 hari ini dengan hasil perolehan yang fantastis yaitu 99 point.

Sayangnya, tiga Booyah yang berhasil digenggam G Arsy Esports pada malam hari ini, belum mampu menggoyahkan posisi Echo Esports yang sepertinya masih nyaman menduduki puncak klasemen liga Group C dengan total perolehan 82 point. Tentu saja Booyah di Round ketiga menjadi angin segar bagi tim Echo Esports hingga masih bisa mempertahankan posisinya.

Selanjutnya, pada klasemen Group A tim West Bandits Esports semakin menjauh saja dari tim pesaingnya dengan berhasil menyabet Booyah di Round keempat hingga mendapatkan total perolehan 102 point. Namun, terlihat adanya pergeseran kedudukan yang membuat tim Boom Esports berhasil menyalip posisi Madura Prime Esports di posisi ketiga pada klasemen Group A.

Tonton terus perjuangkan 18 tim semi-pro di FFML Season IV Divisi 2 setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 18.30 di YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!