Hi Survivors!

Panggung FFML Season IV Divisi 1 selalu menyimpan hal menarik dalam setiap gelaran Match Day. Berbagai situasi yang lahir dari panasnya persaingan seluruh tim kontestan jadi bumbu-bumbu untuk menyemarakkan gelaran liga Free Fire.

Salah satu hal menarik terjadi beberapa Match Day belakangan ini. Ialah persaingan ketat yang ditunjukkan oleh tim raja dalam perebutan kekuasaan tahta Grup C. Yap, siapa lagi kalau bukan tim Raja dari segala Raja, RRQ Hades, dan tim Para Raja, Kings Esports. Meski tak terang-terangan saling bergesekan, persaingan keduanya yang dilandasi oleh filosopi nama dan logo tim sebagai seorang Raja, jelas merupakan hal menarik untuk dibahas.

Membuka gelaran liga dengan penampilan gemilang, RRQ Hades sukses mengamankan peringkat pertama. Menapaki paruh musim, kualitas permainan RRQ Hades kian menurun. Permainan objektif mereka mulai dipatahkan oleh tim-tim yang bersinggungan dengan Drop Zone dan jalur rotasi mereka, seperti EVOS Divine misalnya.

Berbanding terbalik dengan RRQ Hades, tim Raja lainnya yakni Kings Esports menunjukkan peningkatan performa yang begitu pesat. Perlahan tapi pasti, Kings Esports mulai bangkit. Perolehan 20 Poin berturut-turut di Day 5 dan 6 membuktikan kualitas Raja yang satu ini. Efek magis dari Jersei baru dinilai menjadi salah satu kunci kebangkitan Dhikz dan kawan-kawan.

Melihat performa Kings Esports yang semakin ganas, RRQ Hades harus merancang strategi perang terbaik untuk kembali merebut tahta Grup C, sebelum Kings Esports dan tim-tim Grup C lainnya menenggelamkan mereka ke dasar klasemen.

Persaingan panas yang dibalut dengan gesekan filosofi antar tim seperti yang terjadi antara Raja RRQ Hades dan Kings Esports di Grup C menjadikan pagelaran FFML Season IV semakin menarik! Menurut Survivors, mampukah RRQ Hades memenangkan persaingan dengan Kings Esports dan mengkudeta tahta Grup C?

Temukan jawabannya hanya dengan menyaksikan Day 8 FFML Season IV Divisi 1, Sabtu pukul 18.30 Live di YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID