Hi Survivors!

Tidak terasa pagelaran bergengsi FFML Season V Divisi 2 telah memasuki fase puncak. Pekan ini, menjadi pertempuran akhir sekaligus pembuktian kepantasan tim-tim papan atas untuk memperkuat pertahanan, berlomba meraih gelar sang juara.

Berbeda dari week sebelumnya, malam ini pergerakan kedua belas tim cenderung pasif dan lebih bermain aman dengan menyisir pinggiran zona. Mengingat, persaingan yang tengah mereka hadapi semakin sengit, ditambah lagi dengan perbedaan poin yang tipis.

Perfoma epic dari Legaeloth dan kawan-kawan membuat pertandingan semakin menegangkan. Tentu saja, RRQ Kazu sangat berupaya semaksimal mungkin untuk memperkokoh tahtanya. Namun, tim-tim pesaing tidak tinggal diam, sebut saja G Arsy Aphrodite lawan tangguh yang terus berusaha mengejar poin tambahan.

Berikut ini, tim-tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season V Divisi 2 Final Day 1.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): First Raiders Strom
  • Round 2 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Round 3 (Purgatory): G Arsy Aphrodite
  • Round 4 (Bermuda Remastered): FE Esports
  • Round 5 (Kalahari): G Arsy Aphrodite
  • Round 6 (Purgatory): First Raiders Strom

Tersungkur di Round awal, tidak membuat G Arsy Aphrodite patah semangat. Kegigihan Leem dan kawan-kawan mengamankan posisi ternyata membuahkan hasil yang manis. Dibuktikan, dengan keberhasilan mereka menggeser posisi RRQ Kazu dan kembali mengisi puncak klasemen atas total raihan 579 poin hingga cukup memperlebar jarak dengan RRQ Kazu.

Di lain sisi, SES GOBOBA yang cukup kesulitan melakukan perlawanan pada final day 1, masih cukup aman dan bertahan di #3. Selain itu, permainan ciamik dari DG Esports membawa mereka menanjak ke posisi ke-4 melengserkan sementara posisi Dragon Phoenix.

Mengesankan, First Raiders Strom juga menjadi salah satu tim yang berhasil membuat para penonton terpukau. Dengan dua Booyah kembarnya, First Raiders Strom cukup bernafas lega karena mampu meraih posisi ke-6 dengan total perolehan 388 poin disusul oleh tim Vion 69.

Survivors, besok masih ada pertarungan seru di Final Day 2. Jadi, jangan sampai terlewat dan saksikan pertandingannya live di kanal YouTube FF Esports ID.