Hi Survivors!

Memasuki final day 2, pergerakan kedua belas tim semakin memanas. Tentu saja, peluang untuk mengumpulkan poin dan bertahan di divisi 2 menjadi alasan utama masing-masing tim terus optimis hingga detik-detik menjelang akhir liga FFML Season V Divisi 2.

Adu mekanik yang ciamik, membuat jalannya pertandingan bertambah menarik. Malam ini, kobaran semangat kedua belas tim berhasil memaku mata para penonton dengan segenap kejutan yang telah dipersiapkan demi menyalip posisi dari tim pesaing.

Tidak ingin tertinggal jauh, tim-tim line bawah juga masih berupaya mendaki klasemen. Salah satunya, Team UNB yang terus menggerus kekuatan hingga mengawali dan mengakhiri match day dengan Booyah indahnya. Berikut tim-tim yang mendapatkan Booyah pada Final Day 2 FFML Season V Divisi 2.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): Team UNB
  • Round 2 (Kalahari): EVOS Immortal
  • Round 3 (Purgatory): AURA ignis
  • Round 4 (Bermuda Remastered): RANS Esports
  • Round 5 (Kalahari): DG Esports
  • Round 6 (Purgatory): Team UNB

Meski belum memperoleh Booyah, permainan yang konsisten dari SES Goboba berbuah manis. Mereka berhasil menyalip posisi sementara RRQ Kazu secara akumulatif poin dengan raihan 578 poin. Selain itu, Mannz yang menggunakan senjata M79 nya membawa EVOS Immortal melesat ke peringkat keenam dan mengumpulkan kill terbanyak untuk final day 2.

Sementara itu, DG Esports dan Dragon Phoenix masih bertahan di posisi masing-masing. Menariknya, amukan Team UNB hingga amankan dua Booyah, membawa mereka sedikit mendaki Overall Standings ke posisi 15 dengan total perolehan 323 poin.

Survivors, besok menjadi pertarungan terakhir sekaligus pembuktian untuk menyabet juara FFML Season V Divisi 2. Jadi, jangan sampai terlewat pertandingannya live di kanal YouTube FF Esports ID.