Hi Survivors!

Hari ini, Final Day 3 FFML Season V Divisi 2 telah berlangsung. Menjadi laga terakhir di fase Regular Season, 12 tim terakhir akan memainkan pertarungan hidup dan mati dalam perebutan gelar juara dan tiket promosi yang jadi target utama.

Sejak Round pertama, berbagai kejutan dan pertempuran hebat dipertontonkan para kontestan yang sama-sama membutuhkan poin. Tensi pertarungan yang sangat tinggi memaksa para tim untuk bermain dengan agresif.

Persaingan RRQ Kazu dan GARSY Aphrodite berlangsung sengit laga terakhir ini. Kedua tim menunjukkan dominasinya dengan perolehan masing-masing dua kali Booyah. Berikut daftar tim yang mendapatkan Booyah.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): AURA IGNIS
  • Round 2 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Round 3 (Purgatory): RRQ Kazu
  • Round 4 (Bermuda Remastered): First Raiders Storm
  • Round 5 (Kalahari): GARSY Aprhodite
  • Round 6 (Purgatory): GARSY Aprhodite

Laga panas di Final Day 3 diawali aksi GARSY Aphrodite menumbangkan RRQ Kazu, yang mana keduanya merupakan 2 tim teratas yang tengah sikut-sikutan. Meski Too Soon di Round pertama, RRQ Kazu membalas dengan memboyong Double Booyah di Round 2 dan 3. Sang Raja tampil perkasa dengan perolehan 90 poin.

Tak mau kalah, GARSY Aphrodite membalas dengan perolehan dua kali Booyah di dua Round terakhir dan menutup Final Day 3 dengan perolehan 55 poin. Sepertinya perebutan puncak klasemen benar-benar sengit.

Akhirnya, Sang Juara telah ditemukan. Setelah mendominasi di 8 Matchday Regular Season dan meraih total 658 poin, GARSY Aphrodite keluar sebagai juara FFML Season V Divisi 2. Mereka juga berhak promosi ke FFML Season VI Divisi 1 mendatang.

Di peringkat kedua ada RRQ Kazu dengan perolehan 626 poin, dan di peringkat ketiga ada SES Goboba dengan perolehan 578 poin. Ketiga tim ini juga berhak lolos ke babak Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Dengan ini, berakhir sudah fase Regular Season FFML Season V Divisi 2. Pantengin terus Website dan sosial media FF Esports ID untuk berita seputar Esports Free Fire tanah air selanjutnya!