Hi Survivors!

Malam ini menjadi malam panas digelarnya FFML Season V Divisi 2. Melanjutkan perjuangannya dalam meraih gelar juara, Match Day 3 kali ini menjadi penentuan siapakah yang bakal merajai klasemen kumulatif di Week 1.

Kehadiran Revival System membuat pertarungan menjadi sangat panas, dari awal hingga akhir game. Sebut saja ada RANS ESPORTS dan ZOOM ESPORTS yang selalu adu peluru di Observatory pada early game. Selain itu, permainan dari FE Esports yang selalu memecah 3 pemain bertarung 1 pemain mengamankan placement menjadi perhatian malam ini.

Namun di tengah-tengah gempuran panas, ada G ARSY APHRODITE yang mempertahankan permainan pasifnya dari early hingga mid game tetapi berhasil pecah di late game sekaligus mengamankan banyak pundi-pundi point kills! Dengan pertahanan dan kekuatannya yang tidak boleh diremehkan, G ARSY APHRODITE berhasil mendapatkan 3 Booyah sekaligus!

Berikut adalah daftar tim yang mendapatkan Booyah di FFML Season V Divisi 2 Match Day 3 hari ini.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): G ARSY APHRODITE
  • Round 2 (Kalahari): ZOOM ESPORTS
  • Round 3 (Purgatory): G ARSY APHRODITE
  • Round 4 (Bermuda Remastered): SES GOBOBA
  • Round 5 (Kalahari): SES GOBOBA
  • Round 6 (Purgatory): G ARSY APHRODITE

Tak hanya berhasil memperoleh 3 Booyah, G ARSY APHRODITE juga berhasil mengantongi 49 point kills sepanjang 6 ronde berturut-turut! Konsistensi yang mereka perlihatkan membuahkan hasil manis dengan membawa pulang total 104 point sekaligus mereka menjadi tim yang paling bersinar di malam ini!

Perolehan point di atas 100 tersebut membawakan langsung G ARSY APHRODITE meroket ke puncak klasemen menggeser EVOS Immortal dengan total 171 point. Di bawahnya, ada SES GOBOBA yang hari ini bermain dengan baik berhasil merangkak ke posisi 2 dengan selisih 10 point dari G ARSY APHRODITE yang berada tepat di atasnya.

Lalu ZOOM ESPORTS yang juga mendapatkan Booyah dengan sempurna pada malam hari ini, juga berhasil merangsek masuk ke jajaran 3 besar klasemen kumulatif sementara dengan perolehan 141 point.

Perjuangan mereka masih panjang. Pada pekan depan, 3 Match Day juga bakal dimainkan berturut-turut dan klasemen kumulatif memiliki kemungkinan besar bakal berubah total.

Terus dukung perjuangan kedelapan belas tim dalam meraih gelar juara FFML Season V Divisi 2 setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, mulai pukul 18.30 WIB di kanal YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID!