Hi Survivors!

Minggu kedua FFML Season V Divisi 2 dibuka pertarungan di Match Day 4. Klasemen sementara dipimpin oleh G-Arsy Aprhodite yang minggu lalu tampil menggila. Kali ini, seluruh tim yang bertanding mengunci target untuk merangkak naik ke puncak klasemen.

Sistem Klasemen akumulatif benar-benar membuat pertandingan semakin panas. Setiap Match Day menyajikan pertarungan yang benar-benar sengit, yang merupakan upaya dari para kontestan untuk mengumpulkan pundi-pundi poin.

Lagi-lagi G-Arsy Aprhodite menunjukkan kelasnya di Match Day 4. Turun ke medan pertempuran dengan gaya bermainnya sendiri, Leem dan kawan-kawan sukses meredam perlawanan 11 tim lainnya.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): Dragon Phoenix
  • Round 2 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Round 3 (Purgatory): G-Arsy Aprodhite
  • Round 4 (Bermuda Remastered): G-Arsy Aprhodite
  • Round 5 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Round 6 (Purgatory): Dragon Phoenix

Keganasan Granat dari seorang Leem menjadi momok menakutkan. Bisa dibilang, META Granat yang dimanfaatkan G-Arsy Aprhodite sangat efektif. Terbukti, mereka berhasil mengamankan booyah kembar.

Penampilan RRQ Kazu dan Dragon Phoenix juga jadi sorotan malam hari ini. Konsistensi dan objektifitas dari Sang Raja melahirkan dua kali Booyah. Di sisi lain, roster baru tim Dragon Phoenix mulai menunjukkan taringnya dengan permainan yang sangat agresif. Dua kali Booyah dan total 50 Poin kill berhasil mereka bawa pulang.

Hasil akhir dari Match Day 4 mengubah klasemen sementara, namun tidak untuk G-Arsy Aprhodite yang tetap kokoh di peringkat pertama dengan total 254 poin. Dragon Phoenix berhasil merebut posisi kedua dengan perolehan 228 poin. Diikuti RRQ Kazu di peringkat 207 poin.

Minggu kedua belum usai. Masih ada pertarungan sengit lainnya di akhir pekan besok. Jangan lupa saksikan FFML Season V Divisi 2 Match Day 5 Live di Facebook dan YouTube FF Esports ID!