Hi Survivors!

Pagelaran FFML Season V Divisi 2 semakin memanas. Terlihat ke-12 tim yang bertanding pada Match Day 5 hari ini, semakin memperkuat pertahanan dan mencoba menggeser posisi untuk naik ke puncak klasemen.

Medan tempur yang semakin sengit, membuat tim-tim harus memutar strategi dalam upaya meraup poin tambahan. Sebut saja DG Esports yang berada di posisi ke-13 pada Overall Standings, masih tetap optimis bangkit mengejar ketertinggalan hingga berhasil mengamankan dua Booyah.

Di lain sisi, G Arsy Aprhodite yang menjadi raja pada Klasemen sementara FFML Season V Divisi 2, kembali tampil sangar dan beringas di Match Day 5. Terlihat, G Arsy Aprhodite tidak ingin memberikan napas sedikit pun bagi tim-tim untuk meruntuhkan posisi mereka.

Berikut ini daftar tim yang berhasil meraih Booyah di FFML Season V Divisi 2 Match 5.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): DG Esports
  • Round 2 (Kalahari): SES Goboba
  • Round 3 (Purgatory): G-Arsy Aphrodite
  • Round 4 (Bermuda Remastered): DG Esports
  • Round 5 (Kalahari): SES Goboba
  • Round 6 (Purgatory): G Arsy Aphrodite

Pergerakan cepat dan agresif membuat SES Goboba tampil memukau malam hari ini. Permainan menarik seorang Geday dengan senjata M79-nya mampu membawa SES Goboba meraup banyak poin kill dan mengantarkan mereka mendaki satu tingkat menuju posisi ke-3 melengserkan AURA Ignis.

Berfokus amankan zona, G Arsy Aprhodite bermain maksimal pada malam hari ini. Ditambah pada Match terakhir, lagi-lagi seorang Leem dengan granat-nya berhasil memberikan Booyah penutup yang indah hingga mengkokohkan G Arsy Aprhodite pada posisi pertama.

Berbeda pada Match Day sebelumnya, Dragon Phoenix nampaknya cukup kewalahan menghadapi tim-tim pesaing malam hari ini. Meski belum optimal, Dragon Phoenix masih bisa bernafas lega karena tetap berada di posisi ke-2 klasemen sementara FFML Season V Divisi 2.

Pertarungan di minggu kedua belum berakhir. Masih ada pertempuran sengit, besok. Jangan lupa saksikan FFML Season V Divisi 2 Match Day 6 Live di Facebook dan YouTube FF Esports ID!