Hi Survivors!

Tidak terasa, pergelaran Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 telah memasuki Mid Season. Match Day 6 digelar, mengumpulkan kedua belas tim yang baru bermain 3 Match Day saja. Pertarungan malam ini juga sangat terasa persaingannya dengan kehadiran rival lain EVOS Immortal, yaitu terhadap RRQ Kazu.

Setelah mempelajari kesalahan dari Match Day-Match Day sebelumnya, RRQ Kazu akhirnya malam ini berhasil menampilkan permainan apiknya dengan konsistensi dan boyongan pundi-pundi kills yang banyak. Hingga akhirnya RRQ Kazu berhasil pecah telur dengan mendapatkan 1 Booyah sempurna di ronde kelima.

Selain RRQ Kazu, Match Day 6 kali ini juga menjadi awal kebangkitan bagi beberapa tim seperti Team UNB, VOIN 69, dan First Raiders Storm, yang berhasil mendapatkan Booyah di malam hari ini. Salah satu tim yang ingin merangkak naik ke tiga besar yaitu DG Esports juga bermain dengan baik dan berhasil mendapatkan 1 Booyah keren.

Berikut ini, daftar tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season V Divisi 2 Match Day 6 malam hari ini.

  • Round 1 (Bermuda Remastered): Team UNB
  • Round 2 (Kalahari): DG Esports
  • Round 3 (Purgatory): VOIN 69
  • Round 4 (Bermuda Remastered): First Raiders Storm
  • Round 5 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Round 6 (Purgatory): VOIN 69

Tidak hanya berhasil konsisten dan mendapatkan 1 Booyah, RRQ Kazu juga bermain dengan jago hingga mengantongi 53 point kills! Sekaligus, membawakan RRQ Kazu menjadi Team Predator untuk Match Day 6 hari ini.

Dengan total 106 point, RRQ Kazu berhasil meroket ke posisi 2 di klasemen kumulatif dengan total point sebanyak 313 point. Hanya selisih 27 point saja untuk bisa menjatuhkan G Arsy Aphrodite yang sedang berada di pucuk.

Lalu, ada SES GOBOBA yang masih nyaman berada di posisi ketiga dengan total point 299. Dan ketiga tim yang mendapatkan Booyah pada malam hari ini yaitu, MBR Epsilon, dan First Raiders Storm, dan VOIN 69 berhasil merangkak naik perlahan ke top 8.

Masih ada 6 Match Day lagi pertarungan kedelapan belas tim di FFML Season V Divisi 2. Dukung terus perjuangan mereka hanya di kanal YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, mulai pukul 18.30 WIB.