Hi Survivors!

Berbeda dari season lalu, kali ini FFML Season V Divisi 2 akan digelar terlebih dahulu, sebelum memasuki liga utama. Pekan depan menjadi awal pertarungan seru di musim baru kompetitif Free Fire. Turnamen major bertaraf nasional, FFML Season V Divisi 2 akan menghadirkan tim-tim anyar yang siap unjuk gigi dan strategi ampuh untuk menjadi pemuncak tahta perebutan gelar juara.

Akan dilangsungkan pada 14 Januari hingga 6 Februari 2022, tentunya akan menjadi tontonan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Menariknya, akan ada format berbeda dari ajang FFML Season V. Turnamen yang terdiri dari 18 tim semi-pro ini, tidak lagi dibagi menjadi 3 group, melainkan 2 group yang akan disatukan menjadi 1 Match Day dengan total pertandingan 12 match selama 6 minggu pada regular season.

Selanjutnya, FFML Season V Divisi 2 akan bergulir secara full online. Meski demikian, ke-18 tim tentunya telah memiliki persiapan matang untuk meraup poin maksimal. Dengan menyaksikan turnamen FFML Season V Divisi 2, Survivors akan menemukan berbagai kejutan yang tidak terduga selama gelaran turnamen berlangsung.

Jadi, jangan lupa untuk memberikan dukungan untuk tim favoritmu dengan menonton turnamen FFML Season V Divisi 2 setiap pukul 18.30 WIB Live di kanal YouTube FF Esports ID. Informasi lebih lanjut terkait FFML Season V Divisi 2 bisa diakses melalui instagram resmi FF Esports ID.