Hi Survivors!

Hari ini, 13 Januari 2021 gelaran Free Fire Master League Season III (FFML Season III) mulai dihelat. Liga terbesar Free Fire Indonesia ini dimulai dengan Match Day 1 untuk Divisi 2. Hadirnya format baru pada pertandingan FFML Season III ini tentunya menambah antusiasme Survivors. Terlebih pada FFML Season III ini akan diadakan pertandingan liga dua divisi untuk pertama kalinya. Yuk simak ulasan Match Day 1 dari FFML Season III Divisi 2 berikut!

Pertandingan berlangsung sangat sengit, terlihat dari persaingan tim NGid Esport, Bonafide Esports, dan The Pillars Rapier yang kerap kali melakukan baku tembak di pertempuran Match Day 1 hari ini. Berikut daftar nama tim yang berhasil mendapatkan Booyah:

  • Round 1 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Round 2 (Purgatory): NGid Esport
  • Round 3 (Kalahari): The Pillars Rapier
  • Round 4 (Bermuda): NGid Esport
  • Round 5 (Purgatory): G ARSY Esports
  • Round 6 (Kalahari): NGid Esport

Dominasi NGid Esports terlihat jelas dengan kemampuan mereka untuk mendapatkan 3 poin Booyah dalam satu Match Day Sekaligus. Namun perjuangan tim Bonafide Esports dan The Pillars Rapier juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka berkali-kali berusaha untuk menjegal kompetitornya tersebut. Berikut match standings untuk Match Day 1 FFML Season III Divisi 2.

Namun, total skor yang didapatkan hari ini belum berakhir karena jalannya pertandingan masih sangat panjang. Saksikan terus FFML Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis pukul 19.00 di YouTube FF Esports ID dan Facebook Live FFEsportsID ya! Lihat detail jadwal dan format di official page FFML Season III Divisi 2.

#ReadyTheMasters