Hi Survivors!

Hari ini 16 Januari 2021 telah dimulai perhelatan Free Fire Master League Season III Divisi 1. Liga esports Free Fire terbesar di Indonesia ini kembali hadir dengan versi terbaru kali ini dengan dua Divisi untuk pertamakalinya. Terdapat total 18 tim dari Divisi 1 dan 12 tim dari Divisi 2 yang akan memperebutkan gelar juara FFML Season III dan tiket emas menuju Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring.

Acara FFML Season III Divisi 1 Match Day 1 ini diisi oleh tim dari pot A dan pot B. Ada Boom Esports, SES Mizu, Aerowolf Pro Team, Boss Knightmare, Bigetron Bit, dan Onic Olympus dari Divisi 1, dan GGWP.ID Esports, Kings Esports, Dranix Esports, Red Bull Rebellion, First Raiders, dan RRQ Hades dari pot B.

Jalannya pertandingan berlangsung dengan meriah. Aksi-aksi para player di panggung sontak membuat para penonton takjub. Terlebih dominasi Onic Olympus yang terekam jelas pada Match Day 1 ini. Tidak main-main, Onic Olympus berhasil menyambat 21 poin kill dan mendapatkan Booyah dalam ronde 1. Penampilan luar biasa dari Onic Olympus ini didukung penuh dengan aksi dari sang Predator dari Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall, yakni Nur Ivaldi “ONIC.Jars” Fajar. Berikut urutan booyah yang terdapat pada Match Day 1 ini:

  • Ronde 1 (Bermuda): Onic Olympus
  • Ronde 2 (Purgatory): Onic Olympus
  • Ronde 3 (Kalahari): Onic Olympus
  • Ronde 4 (Bermuda): SES Mizu
  • Ronde 5 (Purgatory): RRQ Hades
  • Ronde 6 (Kalahari): SES Mizu

Permainan apik Onic Olympus di bawah pimpinan Sang Kapten Wizaa ini berbuah manis dengan tiga kali Booyah berturut-turut. Dominasi mereka tampak jelas pada Match Day 1. Namun, ada banyak juga eksekusi-eksekusi cantik dari para tim lainnya terutama SES Mizu dan RRQ Hades yang berkali-kali berhasil menjegal langkah Onic Olympus di penutup ronde 4 sampai 6.

Survivors, meskipun begitu, gelaran FFML Season III Divisi 1 ini baru saja dimulai. Tentunya akan banyak sekali keseruan yang nantinya dapat terjadi di panggung FFML Season III Divisi 1 ini. Oleh karena itu, jangan lupa saksikan terus siaran langsung FFML Season III setiap Sabtu dan Minggu mulai 16 Januari hingga 27 Februari 2021 di YouTube FF Esports ID dan Facebook Live FFEsportsID. Baca info hasil pertandingan di official page FFML Season III Divisi 1, serta info-info menarik lainnya di Instagram FF Esports ID dan Facebook FF Esports ID.

#FFML #Divisi1 #ReadyTheMasters #FreeFire