Free Fire Royale Combat kini hadir kembali! Demi mendukung perkembangan talenta esports Free Fire Indonesia, Garena Free Fire kembali menghadirkan Free Fire Royale Combat yang kali ini memasuki Season ke-6 (FFRC 6). Turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, bagi seluruh player Free Fire di Indonesia. Yuk simak format turnamen dari FFRC Season 6 ini.

Fase qualifier terdiri dari 3 fase. masing-masing qualifier akan diambil 12 tim top leaderboard berdasarkan data yang valid dan hasil pertandingan yang sah (memenuhi persyaratan yang tercantum dalam peraturan dan regulasi FFRC) dari setiap fase qualifiers akan bertanding di fase semifinal. Top 4 teratas di klasemen semifinal akan maju ke fase final.

Jangan lupa catat jadwal-jadwal penting terkait FFRC Season 6. Segera daftarkan tim kamu dan raih kesempatan emasmu untuk menjadi pro player! Simak tutorial pendaftarannya pada video di bawah ini.

Caranya mudah sekali, bukan? Baca rulebook dan segala detail terkait turnamen FFRC Season 6 di official page FFRC 6. Jangan ketinggalan juga informasi seputar turnamen-turnamen Garena Free Fire di instagram FF Esports ID dan nonton live stream nya di Youtube FF Esports ID.