Hi Survivors!

Hari ini menjadi hari pertama berlangsungnya SEA Games 2021 untuk cabang Esports Free Fire. Dua tim Indonesia tampil pada Final Day 1 hari ini. Para pahlawan masa kini mengemban misi membawa pulang meedali emas ke tanah air.

Menghadapi tim-tim dari kawasan Asia Tenggara, para punggawa Timnas Free Fire Indonesia tampil sangat percaya diri dan tak gentar sama sekali. Ini bisa terlihat dari bagaimana kesepuluh pemain yang terbagi dalam dua tim tampil sangat dominan.

Baik tim Garuda maupun Rajawali, keduanya membuka Final Day 1 dengan sangat meyakinkan. Mereka sukses menunjukkan permainan berkelas. Berikut ini perolehan Booyah pada Day 1 ini.

  • Round 1 (Bermuda): INDONESIA 1
  • Round 2 (Kalahari): INDONESIA 1
  • Round 3 (Purgatory): THAILAND 1
  • Round 4 (Bermuda): INDONESIA 2
  • Round 5 (Kalahari): THAILAND 2
  • Round 6 (Purgatory): THAILAND 1
  • Round 7 (Kalahari): THAILAND 1

Kejutan berawal sejak ronde pertama. Tabrak menabrak dan perang di Early Game ternyata berhasil dimaksimalkan Timnas Indonesia. INDONESIA 1 bahkan tampil perkasa dengan meraih Booyah kembar di dua Round awal.

Tak hanya tim INDONESIA 1, tim INDONESIA 2 juga tampil sangar. Keganasan tim ini bisa dilihat dari seberapa agresif pertarungan jarak dekat yang mereka lakoni. Meski sempat terseok-seok karena Third Party tim negara lain, INDONESIA 2 masih sanggup mengumpulkan banyak poin dan meraih satu kali Booyah di Round 4.

Di sisi lain, dua tim dari Thailand juga patut diwaspadai. Keduanya sama-sama meraih Booyah, dan membayangi tim Indonesia di papan atas. Sementara itu, tim tuan rumah baik VIETNAM 1 maupun VIETNAM 2 belum mampu berbicara banyak hari ini.

Final Day 1 ditutup dengan sangat manis oleh kedua Timnas Free Fire Indonesia. INDONESIA 1 yang dikomandoi Manurung atau Legaeloth mengamankan peringkat pertama dengan total 139 poin . Sedangkan INDONESIA 2 berada di peringkat ketiga dengan perolehan 102 poin. THAILAND 1 menempati urutan kedua dnegan 104 pin, dan THAILAND 2 ada di posisi keempat dengan 94 poin.

Masih ada satu hari lagi untuk pertarungan panas di cabang esports Free Fire. Jangan lewatkan Final Day 2 Free Fire SEA Games 2021 pada Minggu, 15 Mei 2021, Live di YouTube FF Esports ID!