Hi Survivors!

Tak terasa pagelaran Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall (FFIM 2020 Fall) akan segera sampai di puncak acara. Grand Finals FFIM 2020 Fall akan segera dihelat pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 nanti. Kalian bisa dapatkan Alvaro Deluxe Bundle GRATIS dengan menonton live stream Grand Finals FFIM 2020 Fall loh, lihat cara mendapatkannya di sini.

Pada website https://turnamen.ff.garena.co.id/ terdapat fitur baru dimana kalian dapat melihat profil tim yang akan bertanding. Yuk simak cara untuk mengakses fitur ini.

1. Pada homepage https://turnamen.ff.garena.co.id/ pergi ke menu “Pemain” lalu klik pada sub-menu “FFIM 2020 Fall”

2. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke page yang berisikan profile masing-masing tim. Klik foto tim yang ingin kalian lihat profilenya!

3. Lalu, akan muncul profile tim, in game name setiap pemain, dan data statistik para player yang akan diupdate setelah match Grand Finals FFIM 2020 Fall nanti dipertandingkan.

Caranya sangat mudah, bukan? Data hasil pertandingan akan segera diupdate setelah match selesai. Tim manakah yang menjadi jagoanmu? Jangan lupa saksikan Grand Finals FFIM 2020 Fall di hari Minggu, 11 Oktober 2020. Yuk baca info turnamen dan set reminder di page ini. Dapatkan juga informasi ter-update seputar turnamen-turnamen dari Garena Free Fire di instagram FF Esports ID!