Hi Survivors!

Free Fire Royale Combat Season 5 sudah dipenghujung acara, kemarin, Minggu 12 Juli 2020 berlangsungnya fase Final secara live stream di Youtube dan Facebook resmi Free Fire Esports ID.

12 tim yang bertanding di Final:
REDBULL REBELLION
SecretPlayer
NESC COMEBACK
AURA ESPORTS
BATLEGEUSE
MOOKRAY
SIMPLESHOP
SQUAD45
PC_WELOSE
ORION.CRUEL
ThePrimeREBORN
AkuBoiii

Pertandingan berlangsung sangat seru, terlihat dari pada game pertama tim SIMPLESHOP berhasil mengantongi booyah. Tidak puas sampai disitu, tim SIMPLESHOP juga kembali mendapat booyah di game ke-2 dengan total poin 66.
Tentu ini menjadi angin segar dengan format pertandingan sekarang yang menggunakan perhitungan poin terbaru, ini menjadi awal yang baik bagi tim SIMPLESHOP karena pada fase Final berlangsung Best Of 6.

Tapi disisi lain, ada tim Redbull Rebellion diposisi ke-2 yang terus membayangi tim SIMPLESHOP. Permainan yang apik digame ke-2 dari tim Redbull Rebellion hampir berbuah manis berhasil mengumpulkan total 16 kill, tapi harus mengakui kehebatan SIMPLESHOP yang berhasil mendapat booyah. Dan tim Redbull Rebellion harus puas di posisi ke-2.

Dengan memanfaatkan perdiksi zona serta memiliki konsistensi yang tinggi berada di posisi 4 teratas selama 6 game berlangsung, tim SIMPLESHOP memantapkan timnya berhasil keluar sebagai juara di Free Fire Royale Combat Season 5.
Hasil akhir perhitungan skor juga yang terpaut jauh tim SIMPLESHOP berhasil mengumpulkan total 166 poin dan disusul oleh tim Redbull Rebellion diposisi kedua dengan perolehan total 145 poin, posisi ketiga tim PC_WELOSE total 127 poin.

Selamat kepada tim SIMPLESHOP yang berhasil meraih gelar juara di Free Fire Season 5 kali ini!
Jangan lupa ikuti terus info menarik seputar turnamen berikutnya di kanal resmi:
Instagram: FF Esports ID
Facebook: FF Esports ID
Youtube: FF Esports ID