Hi Survivors!

Semalam, 13 September 2020 menjadi titik puncak berakhirnya fase Regular Season di Free Fire Master League Season II (FFML Season II). Pertandingan berlangsung dengan sangat menegangkan sebab pertandingan pada Match Day 12 hari ini merupakan penentuan bagi seluruh tim yang berada di Grup B dan Grup C. Total 6 ronde yang dilaksanakan semalam menjadi tolak ukur untuk menentukan siapa yang menyusul Onic Olympus dan First Raiders Bravo menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall!

Dominasi yang diberikan oleh Evos Esports di hari-hari sebelumnya telah mengangkat tim mereka di puncak klasemen posisi “aman” dengan perolehan poin yang cukup jauh dari para kompetitornya. Setelah pergulatan yang cukup sengit dari Bigetron Bit dan Red Bull Rebellion, Bigetron Bit kini mengakuisisi posisi kedua dan resmi berangkat ke FFIM 2020 Fall. Sama halnya dengan Aerowolf Pro Team yang sempat mengalami masa-masa sulit di awal Regular season, kini menempati posisi runner up di bawah Aura Esports yang juga berangkat menuju Grand Final FFIM 2020 Fall.

Namun, Free Fire Master League Season II belum sepenuhnya usai. 12 tim tersisa yang belum lolos akan kembali unjuk kebolehan di fase play-off hari Sabtu, 19 September 2020 nanti. Siapakah 6 tim yang akan memuncaki klasemen play-off di pertandingan berikutnya? Oleh karena itu terus saksikan Free Fire Master League Season II

Salam, Booyah!