Hi Survivors!

Tidak terasa, pergelaran FFML Season VI Divisi 1 akan memasuki pekan ketiganya. Pertandingan sudah berjalan semakin sengit, namun masih belum menemukan jawaban siapakah tim yang memiliki peluang paling besar untuk juarai liga FFML Divisi 1 musim ini.

Klasemen akumulasi pada pekan kedua kemarin, menunjukkan betapa sengitnya persaingan antar tim. Selisih point antar tim tidak terpaut jauh, dan masih banyak kesempatan bagi tim-tim di papan kanan untuk puncaki klasemen.

Salah satunya yaitu ONIC Olympus. Landak Kuning ini berhasil pulihkan permainannya pada pekan kedua kemarin. Saat ini, ONIC Olympus menjadi salah satu tim dengan perolehan Booyah terbanyak walaupun di posisi ke-10.

Agar ONIC Olympus bisa puncaki klasemen, masih banyak langkah-langkah skenario yang bisa dijalankan. Yuk simak pembahasan berikut ini!

Konsisten Dengan Perolehan Minimal 70 Point

Pertandingan yang semakin dinamis, membuat tim-tim harus berputar otak untuk bisa merangkak ke puncak klasemen. Salah Satunya yaitu konsistensi yang kuat dengan perolehan minimal 90 point pada setiap Match Day-nya.

Hal ini hanya bisa dilakukan oleh ONIC Olympus, yang akhir-akhir ini memperlihatkan kegigihannya dalam hal konsistensi. Dengan perolehan minimal 90 pada setiap Match Day-nya, ONIC Olympus bisa membalikkan keadaan klasemen dalam sekejap.

Namun, ONIC Olympus juga tidak bisa terpaku pada hal ini saja. Untuk bisa mengejar, ONIC Olympus setidaknya bisa berada di top 3 pada klasemen sementara tiap Match Day-nya.

Lengserkan Perlahan

Langkah kedua, ONIC Olympus bisa lengserkan secara perlahan tim-tim yang berada di posisi 9 hingga 6. Karena, tim-tim yang berada di radius posisi 9 hingga 6 sangat tricky. Apalagi, jarak ONIC Olympus dengan tim yang berada di peringkat ke-6 yaitu Island of Gods hanyalah 24 point.

Jadi, ONIC Olympus bisa dengan mudah bersaing melawan tim-tim di posisi 9 hingga 6 walaupun laju point dinamis.

Hambat Permainan 3 Tim Teratas

Terakhir, hanya ONIC Olympus yang bisa hambat permainan 3 Tim teratas klasemen, yaitu SES Alfaink, Dragon Phoenix, dan EVOS Divine. Tidak perlu head to head secara langsung, ONIC Olympus bisa hambat permainan ketiga tim tersebut lewat permainan defensif yang biasanya dilakukan.

Yap, salah satunya yaitu dengan mengamankan compound maupun daerah ketika di late game untuk menjegal masuknya ketiga tim teratas. Seperti yang Survivors ketahui, permainan konsistensi maupun kekuatan bertarung dari SES Alfaink, Dragon Phoenix, dan EVOS Divine bisa dilakukan dengan cara tersebut, dan itu sudah terbukti di beberapa ronde.

Melihat performa ONIC Olympus yang semakin meningkat, para Survivors yang penggemar tim Landak Kuning ini masih bisa menaruh harapan untuk puncaki klasemen. Apalagi, ONIC Olympus merupakan tim veteran yang sudah ramah dengan atmosfer serta permainan Divisi 1.

Apakah ONIC Olympus bisa puncaki klasemen FFML Season VI Divisi 1 Week 3? Tonton FFML Season VI Divisi 1 mulai hari Jumat hingga Minggu di kanal YouTube FF Esports ID!