Membawa misi utama untuk menghidupkan ekosistem esports Free Fire, Garena Free Fire Indonesia kembali menghadirkan turnamen esports bertaraf nasional: Free Fire Master League (FFML) Season II. Gelaran yang akan diisi oleh pertandingan dari 18 tim esports profesional ini akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2020. Seluruh tim yang terdaftar akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara FFML Season II dan tiket emas menuju Free Fire Indonesia Master Fall 2020.

Format pertandingan yang digunakan di FFML Season II ini adalah sebagai berikut. Ke-18 tim akan dibagi menjadi 3 grup yang masing-masing berisikan 6 tim. Pada FFML Season II ini sendiri, jalannya turnamen akan melewati dua fase pertandingan yakni fase regular season dan fase play-off.

Pada fase regular season setiap grup akan diacak dan saling bertemu antara 2 grup menjadi 1 pot pertandingan dengan menggunakan format liga. Match day regular season menggunakan format Round Robin Best Of 6 dengan urutan map Bermuda – Purgatory – Kalahari – Bermuda – Purgatory – Kalahari. Peringkat 1 dan 2 dari masing-masing grup pada hasil akhir regular season akan langsung menuju ke babak final FFIM 2020 Fall.

Sedangkan untuk fase play-off, 12 tim dari peringkat 3 sampai dengan peringkat ke-6 masing-masing grup pada hasil akhir regular season akan bertanding memperebutkan 6 slot teratas untuk bisa maju ke babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall.

Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan seru sepanjang siaran langsung FFML Season II. Tunjukkan dukungan terhadap tim favoritmu dengan menonton pertandingannya di kanal YouTube FF Esports ID dan Facebook FF Esports ID. Informasi lebih lanjut terkait FFML Season II bisa kamu akses di website resmi FF Esports: http://turnamen.ff.garena.co.id dan instagram resmi FF Esports ID.

#FreeFire
#ReadytheMasters
#FFML
#GarenaEsports4ID