Hi Survivors!

Gelaran turnamen Free Fire Invitational Star Match akan segera dimulai. Invitational Star Match sendiri adalah turnamen invitational yang menjadi babak kualifikasi bagi para professional player Free Fire untuk menentukan siapakah yang akan mewakilkan Indonesia di Free Fire All Stars Asia 2021 nanti.

Menjadi turnamen pertama dengan mode yang berbeda, yakni mode Rush Hour, tentu membuat keunikan tersendiri bagi FF Invitational Star Match. Flow pertandingan yang sangat cepat ini tentu membuat banyaknya baku tembak yang terjadi. Seluruh pemain diberi kesempatan untuk bertarung dalam 4 ronde.

Ketatnya persaingan dan sedikitnya waktu pertandingan di setiap rondenya membuat seluruh professional player dari FFML Season III Divisi 1 ini tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka dalam mengumpulkan poin-poin kills.

Di akhir pertandingan, didapatkan 4 pemain dengan peringkat teratas dari setiap grupnya. Setelah berhasil mengungguli klasemen di grup masing-masing, Dranix Garduuu, DG Abaax, SES Bara, dan IOG Bion kini mendapat tiket menuju Free Fire All Stars Asia 2021.

Survivors, jangan lupa saksikan aksi DRNX Gardu, DG Abaax, SES Bara, dan IOG Bion di Free Fire All Stars Asia 2021 mendatang. Tonton siaran langsung pertandingan Free Fire All Stars di kanal Youtube FF Esports ID. Baca info-info seputar esports Free Fire lainnya di instagram FF Esports ID.