Hi Survivors!

Rentetan gelaran Free Fire Indonesian Master (FFIM) 2022 Spring sudah dimulai. Pada hari Jumat kemarin, fase Group Finals telah dimulai untuk memperebutkan 4 tiket terakhir menuju Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Di fase Group Finals A kemarin, mempertemukan 5 tim komunitas yang berhasil lolos lewat mode The Arena, dan 5 tim kontestan FFML Season V Divisi 2 lalu dan 2 tim dari FFMl Season V Divisi 1 kemarin.

Walaupun tim esports mendominasi dengan jumlah 7 tim, para tim komunitas ternyata juga memiliki kekuatan yang mengerikan untuk bersaing demi mendapatkan tiket menuju Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Ditengah-tengah gempuran para tim esports, JEET CAPITAL menjadi satu-satunya tim komunitas yang berhasil mencuri 2 Booyah sekaligus di map Purgatory! Survivors bisa lihat selengkapnya berikut ini.

  • Ronde 1 (Bermuda): RANS ESPORTS
  • Ronde 2 (Kalahari): First Raiders Storm
  • Ronde 3 (Purgatory): JEET.CAPITAL
  • Ronde 4 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Ronde 5 (Kalahari): First Raiders Storm
  • Ronde 6 (Purgatory): JEET.CAPITAL

Perolehan 2 Booyah menjadikan bukti JEET.CAPITAL bermain dengan sangat konsisten. Ditambah perolehan 39 kills, tim komunitas yang ganas ini berhasil menjadi pemuncak klasemen dan keluar sebagai juara di Group Finals A!

Dengan total akhir 86 point, JEET.CAPITAL berhasil mendapatkan tiket pertama menuju Play-Ins FFIM 2022 Spring lewat jalur Group Finals! Kehadiran JEET.CAPITAL juga akhirnya menjadi angin segar, karena pada FFIM 2021 Fall kemarin, tim komunitas harus kalah kuat dan absen di panggung FFIM.

Siapakah kedua yang akan mengamankan tiket menuju Play-Ins FFIM 2022 Spring? Tonton jawabannya di live streaming Group Finals B FFIM 2022 Spring di kanal YouTube FF Esports ID!