Hi Survivors!

Tidak terasa perhelatan Free Fire Continental Series: Asia Series sebentar lagi akan sampai di penghunjung acara. Finals untuk FFCS: Asia Series ini akan ditayangkan pada Minggu, 29 November 2020 nanti. Tentunya telah banyak persiapan yang dilakukan oleh para representatif dari Indonesia, yakni Evos Esports dan RRQ Hades yang berhasil menyusul Evos ke babak Finals setelah memperoleh posisi 5 teratas di babak Play-in.

Tentunya ajang paling bergengsi dari Garena Free Fire ini disambut baik dengan antusiasme tinggi oleh para Survivors di rumah, tak terkecuali shoutcaster cantik kenamaan di Free Fire, Nadya Safura a.k.a OhBaby.

“Sebenernya momen ini yg paling ditunggu-tunggu sih, ngerasa bersyukur banget walaupun d tengah pandemi kaya gini, ternyata dari Garena Free Fire tetap ada kompetitif untuk skala internasionalnya. Kalau ngomongin soal skala internasional, kangen banget Indonesia bisa juara, kaya waktu Free Fire World Championship (FFWC) dan Free Fire Asia Invitational (FFAI) lalu.” ujarnya.

OhBaby juga turut menanggapi soal pergantian roster yang dilakukan oleh RRQ Hades kemarin. “Persoalan rooster, pasti banyak banget bawa pengaruh, belum lagi di tengan meta Indo yang nantinya bakal dibawa di meja panggung internasional, pastinya bakalan seru banget dan semoga, ini waktunya kita lagi untuk jadi juara.” tambahnya lagi.

Akhir kata OhBaby juga turut berpesan. “Buat survivor indonesia semuanya! Jangan lupa untuk saksikan finals Free Fire Continental Series, yuk sama sama kita dukung indonesia, dari rumah kalian kasih dukungan kalian dan doa kalian supaya Indonesia bisa juara!”