Hi Survivors!

Gelaran Free Fire Continental Series: Asia Series akan segera dimulai. Babak play-in akan dilaksanakan Minggu, 22 November 2020 besok. Tentu banyak sekali survivors yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan ajang paling bergengsi dari Garena Free Fire ini. Tidak terkecuali, Skyla. Pria bernama asli Redondo Nasution ini akrab disapa Skyla dan terkenal dengan kemampuannya untuk coaching dan menjadi shoutcaster terutama pada game Free Fire.

Sumber: https://www.instagram.com/boss.skyla/

Di FFCS: Asia Series ini sendiri akan ada dua tim perwakilan dari Indonesia yakni Onic Olympus dan RRQ Hades. “Onic Olympus merupakan team yang cukup kuat, mereka pernah menang di panggung nasional yaitu Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring dan terbukti sekali lagi mereka masuk ke top 3 di FFIM 2020 FALL. Meta yang dimiliki onic sendiri membuat tim-tim indonesia tak perlu khawatir untuk bertabrakan di early game.” Kata Skyla.

“Seperti yang kita ketahui mereka salah satu team specialist yang langsung masuk ke inti zona, dengan pertahanan yang sangat kuat. Berbanding terbalik dengan EVOS yang bermain pinggir zona dengan daya penetrasi masuk ke dalam zona sangat kuat. Dengan bekal kekuatan mental + individu yang saling mengisi kekosongan dan telah teruji di beberapa turnamen major, gw rasa chance mereka mengharumkan nama indonesia di kancah international cukup besar.” tambahnya lagi.

Tidak hanya menganalisa Onic Olympus saja, Skyla juga menanggapi, “Sebenernya perwakilan Indonesia kayak saling ngelengkapin sih, Onic bermain secure inti zona dengan defense yang kuat, RRQ bermain dengan semi-agresif mereka tau kapan harus msk langsung keluar zona dan kapan harus bermain diluar zona, EVOS dengan gameplay yang sangat agresif bermain dari luar zona dan ngehancurin pertahanan lawan.

Nah, itulah tadi sedikit analisis Skyla tentang FFCS: Asia Series nanti. Apakah kalian sependapat? Menurut kalian besarkah peluang para perwakilan Indonesia untuk mendominasi pertandingan nanti? Yuk sama-sama dukung mereka di FFCS: Asia Series ini!