Hi Survivors!

Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 telah menyelesaikan Week pertamanya kemarin. Tiga Match Day berlangsung selama berturut-turut, serta menghadirkan format yang baru, menambah suasana panas persaingan para tim dalam meraih gelar juara.

Tidak berhasil naik tahta di Season IV kemarin, salah satu kontestan FFML Season V Divisi 2 yaitu G Arsy Aphrodite kini kembali dengan roster dan nama baru! Persiapan dari teman-teman G Arsy Aphrodite yang sangat totalitas bersemangat ingin meraih juara, ternyata membuahkan hasil yang manis!

Bisa dilihat, G Arsy Aphrodite berhasil menunjukkan permainan apiknya saat Match Day 1 dan Match Day 2, dan kini menjadi penghuni baru puncak klasemen menjatuhkan EVOS Immortal!

Apakah Survivors penasaran bagaimana permainan dari tim G Arsy Aphrodite saat bermain di Week 1 kemarin dan berhasil mengamankan hastag 1? Mari kupas bersama di bawah!

Kupas Strategi G Arsy Aphrodite di Week 1 FFML Season V Divisi 2!

G Arsy Aphrodite mendapatkan kesempatan bermain di Match Day 1 dan Match Day 3 ada Week 1 kemarin. Di Match Day 1 sendiri, G Arsy Aphrodite harus melawan nama-nama besar yang tentu tidak mudah untuk dikalahkan.

Namun dengan percaya diri yang kuat, G Arsy Aphrodite berhasil mengamankan 1 Booyah pada ronde 3 di sela-sela sengitnya pertandingan. Tapi, G Arsy Aphrodite tentu saja tidak hanya bermodalkan percaya diri. LEEM dan kawan-kawan memiliki strategi yang kuat, hingga mereka bisa bermain dengan cukup konsisten di Match Day 1.

Lanjut bermain di Match Day 3, menjadi hari kedua G Arsy Aphrodite bermain di FFML Season V Divisi 2. Posisinya yang semula berakhir di hastag 4, kini telah lengser ke posisi 11 karena gempuran panas pada Match Day 2 sebelumnya.

Di Match Day 3, G Arsy Aphrodite mempelajari kesalahan-kesalahannya saat di Match Day 1. Tiga Booyah berhasil mereka libas, dengan performa yang menggila mencapai point di atas 100.

Di saat tim-tim lainnya berani berperang dan memanfaatkan Revival System di early game, G Arsy Aphrodite memilih untuk bermain defensif terlebih dahulu. Pemilihan dropzone tim G Arsy Aphrodite sendiri sangat pintar, mereka memiliki lokasi yang tidak ada tim lain sehingga tidak bersinggungan di awal game. Seperti di map Bermuda, LEEM dan kawan-kawan turun di Katulistiwa dan rumah atas dekat Peak.

Di saat tim-tim lain berperang mencari pundi-pundi kills, G Arsy Aphrodite memenuhi resources terlebih dahulu agar maksimal hingga di late game. Namun tidak hanya dengan strategi yang cerdas, para pemain G Arsy Aphrodite juga dilengkapi skill yang di atas rata-rata. Seperti di map Purgatory, G Arsy Aphrodite harus bertabrakan dengan Dewa United Esports. Langsung dengan hebatnya, G Arsy Aphrodite berhasil memukul mundur tim Dewa United Esports.

Pemilihan jalur rotasi yang cerdas hingga aman di late game, memberi kesempatan untuk G Arsy Aphrodite meledak di late game, dan membunuh tim-tim yang berada di posisi 5 besar.

Namun, ada satu kekurangan dalam tubuh G Arsy Aphrodite, yaitu tidak bisa konsisten maksimal, dan pernah too soon di Match Day 1 dan 3. Apakah G Arsy Aphrodite mampu mempertahankan tahtanya di puncak klasemen FFML Season V Divisi 2? Tonton terus perjuangan para tim dalam meraih gelar juara di kanal YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID!